Tutup 2022, Stefan William Pamer Makin Mesra dengan Pacar Tuai Reaksi Sinis
Selebriti

Mengakhiri 2022, Stefan William membagikan harapan tahun barunya dengan sang pacar Ria Andrews. Sederet momen mesra yang dibagikan rupanya mendapatkan reaksi sinis.

WowKeren - Stefan William membagikan momen mesranya dengan pacar, Ria Andrews dalam rangka menutup tahun 2022. Namun rupanya ucapan manis Stefan untuk sang kekasih justru mengundang reaksi sinis dari netter.

Lewat akun Instagram pribadinya, Stefan William membagikan kumpulan kemesraannya dengan Ria. Mulai dari pamer cincin couple bertuliskan nama satu sama lain, ada pula sederet kebersamaan mereka yang menggemaskan.

Bersamaan dengan unggahan itu, Stefan berharap agar tahun 2022 bisa diwarnai dengan sukacita bersama dengan Ria. Stefan mengisyaratkan semakin serius dengan harapan agar ikatan mereka lebih kuat.

"Semoga kita melewati satu tahun lagi, berpegangan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai…. Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia saat kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita.. burrito ku ❤️‍🔥," tulis Stefan William pada postingan Sabtu (31/12).


Postingan Stefan William lantas dibanjiri beragam komentar. Selain dipenuhi ucapan selamat tahun baru, komentar sinis menyoroti kemesraan Stefan yang dianggap berlebihan. Netter berpendapat seharusnya Stefan lebih perhatian pada anak-anaknya hasil pernikahan dengan Celine Evangelista. Seperti diketahui, meski Celine memenangkan hak asuh namun Stefan juga punya kewajiban memberikan nafkah.

"Harusnya dia bisa berbagi kebahagiaan juga tanggung jawab sebagai orang tua figur bapak dari anak2nya..," kata akun @marl****najsh. "Moga aja THN ini dya jg llbh biisa luangkan wktunya sama koa dan cio yg rindu hadirnya ayahnya. 😍," sahut akun @myal****mzdan. "Ada ya mantan anak bagi kamu...miris anak kandungnya kalah sama cewe ini dihati bapak kandungnya...untung mamanya wonder woman 🙌," tambah @j.m.****fksjf.

Meski begitu, tidak sedikit yang memberikan dukungan pada Stefan dan Ria. Sebagian netter beranggapan bahwa tidak ada yang tahu apakah Stefan benar-benar melupakan anak-anaknya atau tidak.

"Stefan pasti tau lah tanggung jawabnya pada anak2 Nya,kita yg tdk tau apa2 lebih baik doakan yg baik2 saja klau tdk pn diam saja...," komentar akun @kyla****ndhsd. "Apapun yg di pilih Stefan semoga selalu bahagia dengan pilihannya 🥰🙏🏻," sambung @siin****knjtn.

Sementara itu, Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Keduanya menikah pada 2016 dan dikaruniai dua orang anak yakni Lucio Otthild WIlliam dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait