Indah Permatasari Curhat Soal Perayaan Tahun Baru, Bayi   Montok Malah Bikin Salfok
instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan video singkat dirinya yang menceritakan soal kegiatannya di malam pergantian tahun baru. Namun kisah Indah Permatasari ini malah tergeser dengan bayi montoknya. Kok bisa?

WowKeren - Diketahui, malam pergantian tahun baru 2023 telah berlalu. Dalam menyambut pergantian tahun tersebut banyak dari kalangan selebritis yang memilih untuk berlibur ke berbagai negara.

Namun tidak dengan aktris cantik Indah Permatasari. Wanita yang baru saja menjalani peran barunya sebagai seorang ibu ini justru sibuk dengan sang buah hati.

Hal ini tampak dari salah satu unggahan terbaru Indah di laman Instagram pribadinya. Dalam video singkat ini, awalnya Indah curhat mengenai kegiatannya di malam tahun baru.

"Lihat teman-teman bersolek buat malam tahun baru, aku enaknya ngapain ya? siap-siap juga apa nih. Belum mandi, rambut bau, ketek bau. Ya udah siap-siap ah. Eh suara anak mulai keluar. Akhirnya gendong anak terus malah lupa mau siap-siap tahun baru. Eh udah ah ini lebih membahagiakan sih," tulis Indah Permatasari di akhiri dengan gendong bayi mungilnya seraya senyum-senyum semringah.


Rekaman singkat itupun tak lama kemudian langsung ramai menjadi sorotan publik. Hampir sebagian besar dari mereka justru salfok dengan buah hati Indah dan Arie Kriting tersebut. Pasalnya, bayi Indah yang belum dipublikasikan jenis kelamin maupun wajahnya itu miliki bentuk tubuh yang montok dan menggemaskan.

"Babynya embul banget lebih bikin mood dr pd tahun baruan ๐Ÿ˜" komen seorang netter. "Montok banget kak๐Ÿ˜sehat2 terus ya keluarga kecil yg bahagia," sambung yang lain. "Anaknya gemoyy amatt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜pgn tak towel2...coba deket uda tk bikin nangis," timpal lainnya.

"Yaampunn kenapa roti kasur digendong2 ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ dicelupin teh anget enak kyknya itu yaa," tambah yang lain. "Lucu banget gemesin kak anaknya.. dahal belum keliatan mukanya," seloroh lainnya. "MasyaAllah gemoooy sekali baby nya mbak indah ๐Ÿ˜" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru