*/
 
 
MBC Gayo Daejejeon 2022: aespa Sibuk Beri Kejutan Ultah Winter di Penutupan
Facebook/aespa
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas dengan momen aespa sibuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Winter di penutupan MBC Gayo Daejejeon 2022 yang berakhir tepat di pergantian tahun.

WowKeren - aespa terlihat tidak lupa untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Winter bahkan ketika mereka di MBC Gayo Daejejeon 2022. Festival musik tersebut diketahui ditayangkan sampai melewati pergantian tahun. Sehingga semua para bintang tamu bersama-sama menghitung mundur pergantian tahun.

Winter diketahui lahir pada 1 Januari 2001, sehingga ulang tahunnya bak dirayakan oleh semua orang di seluruh dunia. Karina, Giselle, dan Ningning sendiri menyiapkan kejutan untuk Winter di penutupan MBC Gayo Daejejeon tersebut.

Giselle terlihat menjadi orang yang membawa bando ulang tahun untuk diberikan kepada Winter. Ketiganya kemudian langsung sibuk mengucapkan selamat ulang tahun ketika para idol lainnya merayakan pergantian tahun.


Para penggemar sendiri dibuat gemas dengan momen aespa tak lupa untuk merayakan ulang tahun idol bernama asli Kim Min Jeong ini. Tidak sedikit pula yang menuliskan doa manis untuk Winter.

"Mereka sangat berharga untukku dan aku sangat mencintai mereka," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "AHH MEREKA SANGAT IMUT," ungkap lainnya. "SANGAT MANIS," ujar lainnya. "Aku rasa orang-orang tak paham kalau gadis-gadis ini benar-benar saling menyayangi," kata lainnya. "Aku sangat mencintai mereka. Aku cinta bagaimana mereka menunjukkan bahwa Winter dicintai," timpal lainnya.

Winter sendiri kemudian membagikan sederet potret barunya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun menurut perhitungan internasional. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah membeirkan doa untuknya.

"Semuanya~~~~~!! Ini hari ulang tahunku!!" ucap Winter seraya memberikan emoji hati. "Terima kasih banyak karena selalu menyemangatiku. Maukah kamu terus bersamaku di hari ulang tahunku?!!! Terima kasih selalu dan aku sangat mencintaimu my my," ungkap Winter.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru