Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Debut Solo, YG Spill Dedikasi Luar Biasa Demi Album
YG Entertainment
Musik

YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK saat ini tengah dalam proses mempersiapkan debut solonya di 2023. Perilisan album bahkan diduga dalam waktu dekat.

WowKeren - BLINK, penggemar BLACKPINK dibuat bahagia bukan main di awal 2023 ini. YG Entertainment mengonfirmasi secara resmi bahwa Jisoo akan debut solo tahun ini.

Debut solo Jisoo diketahui sudah yang paling dinantikan oleh penggemar selama setidaknya 2 tahun terakhir. Apalagi, Jisoo menjadi satu-satunya yang belum merilis album solo.

Sebelumnya, Jisoo secara pribadi memberikan kode bahwa album debut solonya akan dirilis pada 2023 ini. YG Entertainment kemudian membenarkan mengenai pernyataan idol cantik kelahiran tahun 1995 itu.

YG Entertainment menyebutkan bahwa Jisoo sudah proses rekaman untuk album solonya sejak tahun lalu. Ia pun diungkapkan sudah menyelesaikan pemotretan untuk album debut solonya.

Agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk ini kemudian memberikan sanjungan atas dedikasi luar biasa Jisoo demi debut solo. Ia diungkapkan rela waktu istirahatnya terpotong karena menyelesaikan album solonya di tengah kesibukan tur konser BLACKPINK "BORN PINK"


"Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu," terang YG Entertainment.

"Dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik," tutup pernyataan YG Entertainment.

Jisoo BLACKPINK trending topic usai diumumkan debut solo

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan kebahagiaan karena anggota tertua BLACKPINK ini akhirnya debut solo. Nama Jisoo sampai trending topic di Twitter saat ini. Penggemar pun menduga bahwa debut solo Jisoo sekitar Februari dan Maret mengingat sudah melakukan pemotretan cover album.

Sementara itu, Jennie menjadi yang pertama debut solo dengan merilis "SOLO" di 2018. Rose dan Lisa menyusul tahun lalu. Ketiganya diketahui telah memiliki 2 lagu solo. Sehingga, para penggemar dibuat penasaran mengenai album solo Jisoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait