Syahrini Pamer Foto Bareng Khabib Nurmagomedov, Sukses Bikin Iri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sendiri kerap mencuri perhatian publik, baik dari penampilan, sikap maupun segala hal yang diunggahnya di media sosial, seperti baru-baru ini yang sukses membuat iri.

WowKeren - Penyanyi cantik Syahrini saat ini diketahui tengah berada di Jepang bersama suami tercintanya, Reino Barrack. Syahrini pun kerap membagikan kegiatannya saat berada di Jepang di akun media sosialnya, seperti Instagram.

Seperti belum lama ini, Syahrini tampak mengunggah potretnya bersama sang suami dan Khabib Nurmagomedov yang merupakan seorang petarung MMA terkenal. Hal ini lantas sukses membuat iri warganet yang melihatnya, termasuk pemiliki akun centang biru.

"Keren bu👏👏 @princessyahrini dan pak @reinobarack 👏👏👏🏼👏👏" ujar pemilik akun centang biru @andre_talabessy. "MashaAllahhhhhh❤️❤️❤️❤️❤️ mau foto jg ihhh gustiiiiii ☹️" ucap sang adik, Aisyahrani. "Wioooaaaaa.. teeeh ketemu dimanaaaa? 😱😱😱😱 mau dooong," ujar Arie Untung melalui akun pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Balasan komentar Arie Untung itu pun kemudian dibalas oleh Syahrini dengan nada bercanda. "@ariekuntung Ktemu Di Bogor tadi 😃😃😃sblm khabibnya 🚀🚀 Kembali Ke Negaranyahh Kang Ari 🤪🤪🤪" tutur Syahrini.


Di tahun 2023, Syahrini sudah mengawali harinya dengan bertemu dengan sosok tak kaleng-kaleng seperti Khabib Nurmagomedov. Maka tak heran hal ini membuat publik iri.

Sosok Syahrini sendiri selama ini juga memang kerap mencuri perhatian publik, baik dari penampilannya hingga segala sesuatu yang diunggah di media sosialnya. Seperti pengakuannya mengenai meluapkan kemarahan melalui kegiatan mengaji yang kini kembali ramai dibahas.

Seperti yang diketahui, Syahrini dulu dikenal sebagai penyanyi yang kehidupannya identik dengan keglamoran. Namun kini, tak lama setelah menikah, Syahrini telah berhijrah dan perlahan meninggalkan kehidupan glamornya.

Pada kala itu, Syahrini belum memutuskan untuk berhijab dan menyinggung mengenai hijrah. Video lawas yang beredar itu kembali menjadi sorotan, pasalnya Syahrini mengaku tak bisa meluapkan kemarahannya meledak-ledak seperti sang adik, dan ia pun lebih memilih untuk menangis dan dan dituangkan melalui kegiatan mengaji.

Namun sayangnya, bukannya mendapat pujian, Syahrini justru mendapat banyak kritikan atas pengakuannya mengenai meluapkan kemarahan lewat ngaji. Tak sedikit dari warganet yang nyinyir dan seolah-olah mengetahui kenyataannya tak seperti yang diungkapkan oleh Syahrini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru