Cipung Lovers, Enzy Storia-Hesti Purwadinata Ngamuk Rayyanza Dibilang Tak Lucu
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata kompak tak terima saat Rayyanza Cipung disebut tak selucu bayi-bayi lainnya, bahkan kalah dari Rafathar sang kakak. Begini ungkapan kekesalan keduanya.

WowKeren - Enzy Storia dan Hesti Purwadinata tak habis pikir ada orang yang berpendapat bahwa Rayyanza, putra bungsu Nagita Slavina tidaklah lucu seperti bayi-bayi lainnya. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Hesti, Sabtu (31/12), kedua sahabat itu tampak marah saat menceritakan pertemuannya dengan orang yang tak disebutkan namanya itu.

Menurut Enzy dan Hesti, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu bukanlah bayi biasa. Tingkat kegemasan seorang Cipung disebut-sebut mampu membuat siapa saja terpana. Bahkan keduanya bercanda jika Rayyanza adalah bayi ajaib karena kharismanya sudah mampu membius banyak mata sejak dirinya masih kecil.

"Aku sebel banget kalau misalnya ada orang yang bilang Cipung biasa aja kayak bayi-bayi normal," ujar Enzy Storia. "Sorry ya, itu Cipung bukan bayi biasa. Itu bayi Cipung!" tegas Hesti Purwadinata bahwa Rayyanza memiliki sesuatu yang beda dalam dirinya hingga membuat banyak orang merasa gemas.

"Kita Cipung Lovers," aku Enzy Storia. Hesti lantas menimpali, "Cipung Mania."

Lebih lanjut, Hesti Purwadinata pun mengaku bahwa dirinya bahkan sempat debat dengan seseorang yang menyebut Rayyanza tidak lucu. Enzy yang mengetahui hal itu pun ikut emosi dan berseloroh ingin menjambak rambut orang tersebut.


"Gue pernah berantem sama orang yang bilang 'nggak ah, Cipung biasa aja', itu gue marah sumpah," kata Hesti. "Iya, gue sih pengin jambak rambutny," tambah Enzy.

"Tapi gue asli, gue marahin. 'Apa? Lo bilang Cipung biasa aja? Iya, lucuan juga abangnya'. Ya abangnya juga lucu, tapi ini kan bayi. Lu nggak boleh bilang bayi nggak lucu," tutur Hesti seraya tertawa.

Enzy Storia pun membeberkan salah satu tingkah menggemaskan Rayyanza. "Lucu tahu Cipung ngambek-ngambek, manyun," ucapnya.

Tak lama setelahnya, Hesti Purwadinata digoda oleh Enzy Storia soal ceritanya ini. Enzy menyebut jika Hesti terbawa emosi ada orang yang menyebut Rayyanza tak lucu lantaran anaknya dulu juga pernah bernasib sama.

"Itu gue asli marah," ujar Hesti. "Lo marah ya?" tanya Enzy menimpali. "Lo pasti kebawa dendam saat anak lo masih kecil itu kan?" skakmat Enzy yang sontak membuat Hesti terbahak-bahak.

Tak disangka Hesti mengakui hal tersebut. "Iya kayaknya. Anak gue juga pernah dibilang biasa aja, kurang ajar emang. Lucuan abangnya, kan anjir ya bayi digituin. Emang kurang ajar," tukas Hesti Purwadinata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait