Brisia Jodie Meriahkan Pergantian Tahun Bareng Pacar Baru Seraya Singgung Pengalaman Pahit
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih di momen tahun baru. Tak hanya foto, Brisia Jodie juga menyinggung pengalaman pahit dalam keterangan unggahannya.

WowKeren - Momen tahun baru 2023 tentu menjadi kenangan tak terlupakan bagi Brisia Jodie. Pasalnya, Brisia Jodie merayakan pergantian tahun ini bersama sang kekasih tercinta, Nio. Melalui akun Instagram pribadi, Brisia Jodie tampak membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih.

Dalam keterangan unggahannya, Brisia Jodie juga menulis syukur kepada Tuhan atas kesehatan dan rezeki yang ia dapat sepanjang tahun 2022. Meski begitu, Brisia Jodie memiliki pengalaman cukup pahit di tahun ini.

"Tahun baru ini sangat bersyukur karna masih diberi kesehatan&rezeki sehingga bisa kumpul bersama keluarga dan orang2 tersayang. walaupun setengah tahunku cukup pahit," tulis Brisia Jodie di Instagram pada Minggu (1/1).

"Tetapi berkat yg aku dapetin sekarang adalah berkat yang terbaik. aku percaya apa yang aku tanam selama ini lagi aku tuai sekarang," sambung Brisia Jodie.


Selain itu, Brisia Jodie juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang selalu mendukungnya selama ini. Tak hanya keluarga, Brisia juga berterima kasih kepada sang kekasih. Ia pun memberikan pujian untuk sang kekasih.

"Terimakasih keluargaku dan orang2 tersayangku yg selalu bikin aku ga sedih. semoga tahun ini jauh lebih baik dan rezeki kita semua berlimpah dan bisa selalu berbagi kepada sesama. Oh ya terutama pacarku ini yg baiknya menembus awan. love you," pungkas Brisia Jodie.

Postingan Brisia Jodie itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memuji ketampanan kekasih Brisia Jodie dalam foto unggahan tersebut.

"Cowonya lebih ganteng dan keliatannya lebih dewasa dari yg kemaren, semoga tahun 2023 kak jodiee dihalalin ama yg ini," komentar salah satu netter. "Longlast yaaaa. happy new yearr," kata netter lain. "Happy new year Jod makin sehat, bahagia dan makin bersinar pokoknya. Aamiin," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait