Member BABYMONSTER Asal Thailand Disebut Bakal Jadi The Next Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Profil para member BABYMONSTER pun langsung dicari-cari oleh netizen. Diketahui bahwa sebelum bergabung dengan YG, Pharita pernah bekerja sebagai model cilik.

WowKeren - YG Entertainment baru-baru ini merilis teaser untuk memperkenalkan girl grup baru mereka, BABYMONSTER. Seperti BLACKPINK, girl grup baru ini juga memiliki member dari Thailand. Salah satu dari dua gadis spesial ini adalah Pharita Chaikong, lahir tahun 2005.

Profil para member BABYMONSTER pun langsung dicari-cari oleh netizen. Diketahui bahwa sebelum bergabung dengan YG, Pharita pernah bekerja sebagai model cilik. Dia pernah menjadi Juara kontes Inter Model Thailand.

Pada tahun 2021, Pharita menjadi salah satu kontestan di acara survival Idol Paradise Thailand. Saat ini YG belum memperkenalkan posisi Pharika serta member lainnya. Namun, netizen mengharapkan Pharika menjadi penerus Lisa BLACKPINK.

Sebagai girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER memang dihadapkan pada ekspektasi tinggi baik dari publik maupun para YG Stan. Apalgi mengingat senior mereka, BLACKPINK, menjadi salah satu girl grup paling populer di dunia.


Member BABYMONSTER Asal Thailand Disebut Bakal Jadi The Next Lisa BLACKPINK Member BABYMONSTER Asal Thailand Disebut Bakal Jadi The Next Lisa BLACKPINK

Kbizoom

Sebelumnya pada 1 Januari, YG Entertainment resmi memperkenalkan BABYMONSTER lewat sebuah video teaser. Dalam video berjudul "Next Movement" ini, agensi menunjukkan momen menarik saat ketujuh member berlatih menyanyi dan menari.

Di dalamnya juga ada wawancara singkat sejumlah artis YG Entertainment seperti WINNER (II), BLACKPINK, AKMU, hingga dancer Lee Jung. Mereka kompak memuji bakat idol juniornya tersebut untuk meningkatkan antisipasi publik.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, video perkenalan BABYMONSTER telah ditonton hingga 5,6 juta kali. Saluran YouTube resminya juga sudah mengumpulkan 300 ribu subscriber. Hal ini menunjukkan betapa besarnya minat publik terhadap "adik" BLACKPINK tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru