Pamer Foto Member, Suho Bocorkan EXO Siap Comeback
Selebriti

EXO akan segera merilis karya terbarunya di tahun 2023 ini. Kabar comeback EXO sontak disambut histeris oleh para EXO-L. Bikin penasaran, kapan tanggal comeback EXO ya?

WowKeren - Para penggemar EXO harus bersiap-siap. Pasalnya, boy group asuhan SM Entertainment ini akan segera merilis karya terbarunya di tahun 2023 ini.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh leader EXO, Suho. Sambil memamerkan potret para member di atas panggung, pemilik nama asli Kim Jun Myeon itu mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"HAPPY NEW YEAR 2023," tulis Suho di bagian keterangan foto. "EXO WILL COME BACK 2023."

Sedangkan di unggahan foto lainnya, Suho semakin menambah rasa penasaran fans. Ia lagi-lagi menggoda fans dengan tulisan caption penuh misteri. "EXO-👉 달 2023 SB let's run too," ungkap Suho.

Suho memang tidak menjelaskan secara detail kapan tepatnya EXO bakal comeback. Namun sebagian besar member EXO memang diketahui sudah menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Mulai dari Xiumin, D.O., Suho, Chen hingga Chanyeol.


Sedangkan Baekhyun sendiri kabarnya akan selesai pada 5 Februari mendatang. Karena itu, kemungkinan besar EXO akan merilis album mereka setelah itu.

Suho Bocorkan EXO Siap Comeback Tahun Ini

Instagram

Kabar comeback EXO sontak disambut antusias oleh para EXO-L. Mereka begitu histeris hingga memberikan emoji berderai-derai air mata.

"Kita tahu 🤍 Ini tahunnya EXO," komentar pemilik akun @exo***cy61 antusias. "'Exo akan comeback di 2023' 😭✊💞," balas akun @moo***hour. "Aku harap tahun ini (2023) kita segera bertemu!! 😢😢😍😍," timpal akun @srii***and_ menambahkan.

EXO dibentuk pada tahun 2011 silam. Mereka debut pada 8 April 2012 dengan formasi 12 anggota. Album pertama EXO, XOXO (2013) yang menghasilkan hits terobosan "Growl" mendapat kesuksesan besar.

Lewat album tersebut, EXO memenangkan Song of the Year di Melon Music Awards untuk "Growl", Disc Daesang di Golden Disc Awards, Album of the Year di Mnet Asian Music Awards untuk XOXO, dan Daesang di Seoul Music Awards.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait