Daesung BIGBANG Akui Takut Keluar YG
Facebook/BIGBANG
Selebriti

Daesung BIGBANG melalui kanal YouTube pribadinya membagikan surat yang ia tulis sendiri untuk para penggemar usai keputusannya tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment mengejutkan.

WowKeren - Daesung BIG BANG akhirnya bicara perdana usai memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment akhir tahun lalu. Keputusan Daesung ini tentu menyita tanda tanya, apalagi ia belum memutuskan agensi baru seperti Taeyang yang memilih bergabung di THE BLACK LABEL.

Daesung merilis suratnya melalui kanal YouTube pribadinya, D'splay. Menariknya, Daesung menulis suratnya tersebut melalui buku gambar anak-anak yang menggemaskan.

Idol tampan kelahiran tahun 1989 tersebut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas semua dukungan dan cinta yang diberikan selama ini. Daesung kemudian mengaku bahwa ia sebenarnya takut untuk meninggalkan YG Entertainment.

"Terima kasih, kamu adalah orang yang baik. Terima kasih. Aku benar-benar merasa sangat bersyukur karena sudah memperhatikanku selama bertahun-tahun dan membantuku tumbuh menjadi aku seperti sekarang. Dengan penuh syukur di dalam hati ku, aku memulai petualangan yang baru," tulis Daesung.


"Aku akan berbohong jika bilang aku tidak takut. Aku gugup untuk mengambil langkah maju yang berani ke depannya, aku percaya bahwa ini akan sepadan pada akhirnya," beber Daesung.

Daesung kemudian mengungkapkan bahwa ia berusaha berani untuk mengambil langkah maju meski banyak kekurangan. Ia pun berharap para penggemar akan bersedia memberikan dukungan pada langkah barunya.

"Tahun 2023 datang. Tanpa firasat apa yang terjadi di masa depan, aku mengambil langkah ke depan untuk hal yang tidak diketahui hanya dengan hati yang berani. Dan aku berniat untuk menyusuri jalan dengan tekad yang tabah," kata Daesung.

"Meski aku masih kurang pengalaman dan kurang dalam banyak hal, aku harap kamu akan tetap menunjukkan cinta dan dukunganmu untuk perjalananku. Terima kasih. Selamat tahun baru, semuanya," sambung Daesung.

Daesung kemudian membuat terharu dengan kembali memastikan bahwa BIGBANG akan selalu bersama. Ia memastikan kepada para penggemar bahwa BIGBANG ada untuk selamanya.

"Seseorang pernah berkata sekali, tidak ada yang bertahan selamanya. Tidak. Ada yang bisa... selamanya. Itu BIGBANG," tutupnya menyentuh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait