Jaemin Rekomendasikan Dua Member NCT Dream untuk Jadi Pacar dan Suami
News1
Selebriti

Idol kelahiran 2000 itu pun mengungkapkan member mana yang masing-masing menurutnya cocok untuk peran pacar dan suami dalam salah satu fansign online via panggilan telepon baru-baru ini.

WowKeren - Dengan tujuh member yang dimiliki NCT DREAM, tidak ada kesulitan bagi penggemar untuk menemukan setidaknya satu member yang mendekati tipe ideal. Baru-baru ini, Jaemin dengan kocak ditanya siapa member yang cowok dijadikan pacar dan suami.

Saat berbicara tentang siapa yang akan menjadi pacar atau suami terbaik, Jaemin mengenal membernya lebih baik daripada siapa pun. Idol kelahiran 2000 itu pun mengungkapkan member mana yang masing-masing menurutnya cocok untuk peran pacar dan suami dalam salah satu fancall baru-baru ini.

Meskipun butuh beberapa saat bagi Jaemin untuk memikirkan pilihannya, dia pertama kali memilih Haechan sebagai member terbaik untuk diajak berkencan. Untuk jenjang pernikahan selanjutnya, Jaemin pun butuh waktu lama untuk memilih.


Akhirnya Jaemin menyebutkan nama Jeno. Di antara keduanya, pemilik nama lengkap Na Jaemin itu tahu mereka akan menjadi pacar dan suami yang sempurna.

"Kalau untuk kencan, aku pikir Haechan akan seru. Kalau untuk menikah, orang yang akan setia pada keluarganya! Mark atau...JENO!" serunya. Saat fans bertanya, "Bagaimana dengan Jaemin?", ia menjawab, "Jaemin? Kalau aku diikutkan dalam pilihan, maka dua-duanya jelas aku."

Dalam berita lainnya, saat NCT DREAM tampil sebagai bintang tamu "MMTG", terungkap bahwa Jaemin sering mengkhawatirkan pemanasan global. Ia pun melakukan beberapa langkah kecil untuk berusaha menguranginya, yang membuatnya kemudian disebut suamiable oleh fans.

"Cuacanya jadi banyak bermasalah. Orang-orang harus berhenti membuang sampah sembarangan dan kurangi pakai listrik," kata Jaemin. Ia mengaku menggunakan mat karbon berdaya rendah dan menambahkan, "Daya kulkas juga aku atur yang paling rendah. Mesin cuci juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait