Tak Ingin Ikut Campur Soal Galang Dana dan Aset, Keluarga Harap Indra Bekti Cepat Pulih
Instagram/indrabekti
Selebriti

Saat Istri Indra Bekti menyampaikan soal galang dana, publik mempertanyakan aset presenter tersebut. Atas hal ini, pihak keluarga Indra Bekti tampak tak ingin ikut campur lebih dalam.

WowKeren - Belakangan ini, publik menyoroti aksi galang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti yang disampaikan oleh sang istri, Aldila Jelita. Bahkan Dila juga disebut memiliki inisiatif sendiri dalam melakukan aksi tersebut. Namun kini telah terungkap bahwa aksi galang dana merupakan ide dari teman-teman artis Indra Bekti.

Sementara itu, pihak keluarga yakni adik dari Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa pihaknya tak ingin ikut campur soal urusan galang dana dan aset. Meski begitu, ia mengaku pihak keluarga Indra Bekti mengetahui kondisi keuangan pasangan tersebut.

"Kalau keluarga besar balik lagi menanggapinya kita upayakan yang terbaik buat Mas Indra, kemudian kalau masalah ini lebih ke ranah pribadinya Dila dan Bang Indra, kita enggak bisa ikut campur, karena belum ada duduk bareng, 'Boleh enggak nih kalau gue menggalang dana' itu belum ada," ujar Cipta dalam keterangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/1).

Sementara mengenai kondisi aset-aset yang dimiliki sang kakak, Cipta juga tak ingin berspekulasi. Menurutnya, pihak keluarga saat ini hanya bisa berupaya untuk membantu dan tak ingin mencampuri urusan soal pengurusan aset Indra Bekti dan Dila.


"Kalau dari kami, pihak keluarga kami pasti usahain yang lainnya dulu. Sebisa kami dari keluarga, kalau dari pihak Mas Indra atau Dila ini ada di mereka kalau mereka mau jual, itu hak mereka. Kita kan enggak bisa memaksa ya, ini jual, ini jual, ya kembali ke mereka," terang Cipta.

Kendati begitu, Cipta juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berbaik hati dan peduli terhadap Indra Bekti serta berdonasi. "Kalau sudah ada ya, saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berbaik hati ya, semoga nanti sama Dila digunakan," ungkap Cipta.

Cipta kemudian mengatakan bahwa saat ini keluarga berharap agar Indra Bekti bisa kembali beraktivitas seperti biasa setelah menjalani perawatan intensif. "Kalau proses penyembuhannya, InsyaAllah cepat lah," imbuhnya.

Namun sayangnya, Cipta sendiri belum mengetahui setelah operasi itu kakaknya bisa kembali pulih seperti semula atau ada beberapa hal yang berubah. Meski begitu, ia mengatakan keluarga berharap Indra Bekti bisa menjalani aktivitasnya lagi seperti sedia kala.

"Kalau itu saya belum dapat ininya banget ya, cuma kita berharap pasca ini abang bisa pulih kembali seperti normal. Yang kita harapkan gitu dan risiko-risiko itu ada, tapi mudah-mudahan tidak terjadi," pungkas Cipta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait