Jisoo BLACKPINK Jadi YouTuber Demi Misi Mulia, Intip 8 Potret Serunya Keliling London
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK kini melebarkan sayap sebagai YouTuber demi melakukan sebuah misi mulia. Intip yuk keseruan Jisoo keliling London, Inggris melalui vlog YouTube perdananya..

WowKeren - Jisoo BLACKPINK sukses memberikan kejutan spesial untuk penggemar tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke-28. Idol kelahiran tahun 1995 ini rupanya membuka kanal YouTube pribadi pada Selasa (3/1) ini.

Usut punya usut, kanal YouTube Jisoo memiliki makna indah, yakni "Kebahagiaan Jisoo 103%" ini juga dapat berartikan "Indeks Kebahagiaan 103%". Ternyata Jisoo juga memiliki misi mulia dengan menjadi Youtuber. Ia berjanji akan mendonasikan semua pendapatannya dari YouTube pribadi tersebut. Jisoo juga berharap agar kebahagiaan semua orang semakin banyak.

sementara itu, Jisoo juga mengunggah video perdananya berjudul "London Vlog" di YouTube tersebut. Ia menunjukkan momen di balik layar dari tur konser dunia BLACKPINK bertajuk "BORN PINK", olahraga, hingga jalan-jalan di London, Inggris. Lantas, seperti apa keseruan Jisoo saat keliling kota London? Simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Antri Foto di Lampu Natal


Antri Foto di Lampu Natal
YouTube/행복지수 103%/Instagram/sooyaaa__

Hari pertama rehat pasca konser BLACKPINK, Jisoo memilih untuk berjalan-jalan di kota London. Ia rupanya bersenang-senang bersama sang maknae, Lisa. Ketika asyik berjalan-jalan, Jisoo dan Lisa menemukan antrian orang dari spot foto aesthetic di depan sebuah bank. Terlihat ada dekorasi lampu Natal yang berbentuk bintang indah.

2. Wisata Kuliner


Wisata Kuliner
YouTube/행복지수 103%

Pelantun lagu "How You Like That" tersebut rupanya menyempatkan diri untuk wisata kuliner. Pertama, Jisoo dan Lisa pergi menikmati makanan khas Korea, Samgyeopsal. Keesokan harinya, Jisoo pergi menikmati hot pot sebelum jalan-jalan. Ia pun mengakhiri hari liburnya dengan makan di kafe hotel dengan memesan chocolate fondue.

3. Buktikan Duta Cartier Yang Baik


Buktikan Duta Cartier Yang Baik
Instagram/sooyaaa__

Jisoo diketahui resmi bergabung dengan keluarga ambassador global (dikenal sebagai Panthère) untuk brand mewah Prancis, Cartier. Sang idol pun membuktikan dirinya sebagai duta global yang baik dengan mengunjungi Cartier London di Bond Street. Itu adalah jalan komersial ikonis yang diapit oleh merek kelas atas, toko elegan, dan pub tradisional Inggris yang terkenal.

4. Ngeksis di Depan Big Ben


Ngeksis di Depan Big Ben
Instagram/sooyaaa__

London tentu saja identik dengan Big Ben, sebuah lonceng besar di tengah menara jam yang terletak di sebelah utara Istana Westminster, London, Britania Raya. Jisoo pun tentu mampir ke sana dan menyempatkan diri dengan ngeksis meskipun keadaan sekitarnya cukup ramai.

5. Momen Abadikan Anjing


Momen Abadikan Anjing
YouTube/행복지수 103%

Bintang drama "Snowdrop" ini tak sengaja bertemu dengan anjing yang dibawa oleh pengamen jalanan. Jisoo mengaku gagal fokus dan buru-buru mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen. Sang artis bahkan sampai berjongkok demi mendapatkan hasil foto yang kece.

6. Kunjungi Istana Buckingham


Kunjungi Istana Buckingham
YouTube/행복지수 103%/Instagram/sooyaaa__

Mantan presenter "Inkigayo" itu tentunya mampir ke Istana Buckingham. Jisoo pun sempat berpose di depan istana tersebut, Ia juga tak lupa bergaya dengan latar patung The Victoria Memorial yang sangat terkenal tersebut.

7. Menikmati Keindahan London Eye


Menikmati Keindahan London Eye
Instagram/sooyaaa__

Jisoo tak lupa menikmati keindahan London Eye atau Millennium Wheel, sebuah roda pengamatan yang terbesar di dunia. Ia berdiri di seberang Sungai Thames, London, agar bisa menyaksikan langsung kemegahan London Eye saat malam hari.

8. Menyusuri Jalanan London


Menyusuri Jalanan London
Instagram/sooyaaa__

Pemilik nama lengkap Kim Ji Soo ini tak lupa menyusuri jalanan London pada malam hari. Ia terlihat menyusuri Regent Street hingga sampai ke kawasan Soho. Jisoo pun menunjukkan keindahan kota London saat malam hari yang padat namun tetap teratur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait