BTS Kompak Cosplay Jadi Kucing, Baju V Hingga Tindik Jungkook Sukses Bikin Salfok
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Pada Selasa (3/1), BTS merilis pratinjau untuk episode terbaru 'Run BTS' yang akan segera tayang. Cosplay jadi kucing, penampilan beberapa member sukses bikin salfok.

WowKeren - Menjelang penayangan "Run BTS" episode terbaru, BigHit merilis preview BTS kompak cosplay jadi kucing. Di antara foto-foto gemas, banyak hal yang bikin ARMY salfok seperti baju V bolong hingga keimutan Jungkook.

Pada Selasa (3/1), BTS merilis preview "Run BTS" terbaru. Dalam foto-foto tersebut, ketujuh member mengenakan telinga kucing lengkap dengan sensor untuk menggerakkannya.

Di antara ketujuh member, Suga disebut paling natural. Bahkan penampakan tangan J-Hope berotot pun bikin salah fokus, dianggap jomplang dengan kegemasan yang mereka tampilkan.

Segera setelah foto-foto ketujuh member BTS dirlis, penggemar memberikan reaksi beragam di media sosial. Lebih dari segalanya, ARMY bersemangat menonton konten baru BTS "Next Top Genius part 1" yang akan segera dirilis.


BTS Kompak Cosplay Jadi Kucing, Baju V Hingga Tindik Jungkook Sukses Bikin Salfok

Source: Twitter

"Tae itu bajunya blm kelar dijait jangan dipake dulu," kata salah satu netizen. "Gemesss gemes banget 😍😍 btw baju ayang Tae habis kesangkut paku jadi agak sobek dikit 🤭," sahut netizen lain.

"Fakta bahwa Yoongi tampak sangat natural dengan telinga kucing... aku gila," komentar seorang netizen. "Yoongi dan teman-teman kucingnya," imbuh yang lain.

"Staff nya selalu moto in JK pas lg manyunn. dan Heh!! Gemess bgttttt. makasih staff-staffnya," sambung netizen lain. "Slide 1 mode serius, slide 2 mode kiyowo, slide 3 mode pamer bahu, ndak mampu aku mas," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada kegiatan individu sejak selesai merilis album antologi "Proof". Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. Saat ini, Jin menjadi member pertama yang menjalani wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait