Kim Hieora Pemeran Lee Sa Ra di 'The Glory' Muncul Dengan Rambut Cepak Blonde Bikin Syok
Naver
Selebriti

Dalam 'The Glory', Lee Sa Ra biasanya menggambar dan bertindak mulia. Tetapi dalam kenyataannya, dia menjalani kehidupan yang hancur oleh kecanduan narkoba dan seks bebas.

WowKeren - Kim Hieora diketahui ikut ambil bagian dalam "The Glory". Aktris cantik itu memerankan karakter Lee Sa Ra yang di masa sekolah ikut membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan kini setelah dewasa pelukis populer sekaligus pecandu narkoba.

Pada Rabu (3/1), Kim Hieora muncul dengan penampilan berbeda drastis dari di "The Glory". Wanita itu terlihat mengenakan berbagai kostum dan berswafoto di ruang tunggu. Kim Hieora memamerkan gaya rambut pirang cepak berani, benar-benar mengubah citranya.

Auranya yang chic namun memikat menonjol. Dalam caption postingannya, Kim Hieora menuliskan, "Terima kasih kepada sutradara, aku senang bisa bernyanyi di atas panggung untuk pertama kalinya dalam dua tahun."

Potret terbaru Kim Hieora ini langsung ramai membuat syok namun tetap memuji sang aktris. "Ya Tuhan," tulis seorang netizen. "Kekerenanmu meledak," imbuh lainnya. "Sangat menarik," sambung netizen lain. "Gayamu gila. Aku mencintaimu," pungkas netizen lainnya.


Kim Hieora Pemeran Lee Sa Ra di \'The Glory\' Muncul Dengan Rambut Cepak Blonde Bikin Syok

Source: Instagram

Kim Hieora memulai debutnya pada tahun 2009 melalui musikal "Killer Jack". Telah aktif dalam musikal dan drama, ia semakin terkenal setelah tampil dalam drama seperti "Beyond Evil", "Hospital Playlist 2", "Forecasting Love and Weather", dan "Extraordinary Attorney Woo".

Dalam "The Glory", Lee Sa Ra diceritakan sebagai putri seorang pendeta. Dia biasanya menggambar dan bertindak mulia, tetapi dalam kenyataannya, dia menjalani kehidupan yang hancur oleh kecanduan narkoba dan kehidupan seks bebas.

Kim Hieora telah menerima ulasan positif karena menyempurnakan peran ini dengan kemampuan aktingnya yang solid. "The Glory" pun secara keseluruhan mendapatkan pujian dari publik dari mulai alur hingga akting para pemain yang tanpa cela.

Sementara itu, "The Glory" baru dirilis sebanyak 8 episode. Sisa episode itu bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait