Ultah Jisoo Trending, Jennie Tulis Ucapan Selamat Lewat Potret Super Cute
Instagram
Selebriti

Tepat pada Selasa (3/1), Jisoo merayakan ultah ke-28. Nama Jisoo sontak menjadi trending. Selain fans, member BLACKPINK lainnya juga turut memeriahkan ultah Jisoo, termasuk Jennie.

WowKeren - Tepat pada Selasa (3/1), Jisoo merayakan ultah ke-28. Di hari bahagianya ini, Jisoo membuat kanal YouTube pribadi miliknya. Menariknya, semua penghasilan dari kanal YouTube member BLACKPINK ini akan didonasikan.

Sontak hal ini semakin membuat fans jatuh hati pada Jisoo. Ia bahkan dinilai telah memiliki kehidupan yang sempurna.

Tidak heran jika sosok Jisoo begitu melekat di hati fans. Tidak sedikit fans dari berbagai belahan dunia yang turut berbahagia dengan hari ultah Jisoo.

Tagar ShiningStarJISOODay hingga kini bahkan masih menjadi trending nomor satu di lini masa Twitter. Beragam ucapan selamat ramai ditujukan untuk Jisoo.

"HAPPY JISOO DAY ♡ #ShiningStarJISOODay," kicau pemilik akun @dio***line via Twitter. "It's Jisoo’s Day! HAPPY BIRTHDAY JISOO #ShiningStarJISOODay," sahut akun @NEWS***SOO. "Untuk gadis yang pekerja keras sepanjang tahun lalu, semoga bahagia di hari ultahmu! Terimakasih sudah melakukan yg terbaik, bangga banget sm km, gak sabar nungguin solomu tahun ini! 🤍HAPPY BIRTHDAY JISOO #ShiningStarJISOODay," tambah akun @jisoo***ery.


Ucapan Selamat Ultah dari Jennie Untuk Jisoo

Instagram

Seakan tidak mau ketinggalan, Jennie juga ikut merayakan hari ultah Jisoo. Lewat akun Instagram Story miliknya, Jennie mengunggah potret super cute bersama Jisoo.

Dalam potret pertama yang diunggah, Jennie dan Jisoo tampak turun dari pesawat. Keduanya terlihat menggemaskan dengan beanie hat yang dipakainya. "@sooyaaa__ Happy birthday chu," tulis Jennie.

Sedangkan dalam unggahan berikutnya, Jennie kembali mengucapkan selamat seraya menambahkan emoji tart, terompet disertai tulisan dan animasi lucu. "Happy Birthday @sooyaaa__," tambah Jennie lagi.

Kepopuleran Jisoo memang sudah didapat sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Tak hanya visual, kemampuan vokal Jisoo kerap membius para pendengarnya. Bakat yang ia miliki tak ayal menjadikannya semakin populer.

Sebelum bergabung dengan YG Entertainment pada Juli 2011, Jisoo sudah pernah muncul di berbagai macam iklan komersial. Sesekali ia juga pernah muncul sebagai model MV.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait