Gandeng Pacar Baru, Shindong Super Junior Ditodong Segera Menikah
Instagram/earlyboysd
Selebriti

Identitas pacar baru Shindong masih menjadi misteri. Kendati demikian, fans tetap memberikan dukungan penuh untuk member Super Junior tersebut, termasuk soal pernikahan.

WowKeren - Selain Lee Jong Suk dan IU, nama Shindong juga menambah daftar artis yang kepergok berpacaran di awal tahun 2023. Member Super Junior itu baru-baru ini diketahui menjalin hubungan wanita non selebriti yang berusia lebih muda.

Identitas kekasih Shindong hingga kini masih menjadi misteri. Namun diketahui jika wanita itu dulunya adalah seorang trainee. Hanya saja saat ini ia telah menjadi warga biasa.

Meski menjalin hubungan serius, Shindong masih belum memiliki rencana menikah. "Keduanya saling mendukung dan diam-diam tumbuh perasaan cinta," ujar perwakilan agensi SuJu belum lama ini. "Mereka berkencan, tapi belum ada rencana untuk menikah."

Kendati demikian, fans agaknya tidak sabar melihat Shindong segera menikah. Hingga kini akun Instagram Shindong masih ramai diserbu fans.


Seperti yang terlihat dalam unggahan terakhir Shindong di Instagram. Dalam foto tersebut, Shindong tampak duduk sendiri di sebuah ruangan. Memakai kemeja motif kotak-kotak, penampilan Shindong terlihat semakin tampan dan kurus.

"Apakah kalian tidak kedinginan?" tanya Shindong kepada pengikut Instagram miliknya. "Belakangan ini aku merasakannya. Hati-hati kena flu."

Seiring dengan berita hubungan Shindong, sebagian fans meminta agar idola mereka bisa segera menikah. Selain ucapan selamat yang masih ramai membanjiri kolom komentar, netizen juga salah fokus dengan penampilan Shindong.

"Oppa kenapa gemes banget 😍," komentar pemilik akun @dit***1607. "Kamu makin kelihatan glowing dan tampan," balas akun @dolce***ia738.

"Selamat atas hubungan barumu, ayo segera menikah, elf tak sabar melihat kalian menikah satu per satu," sahut akun @mayora***dea. "Aku penasaran siapa kekasihnya, smg bahagia dan plz cepat menikah!" tambah akun @ujikar***yun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait