Arie Kriting Bagikan Video Kumpulan Kenangan Paling Berkesan di 2022
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting belum lama ini membagikan video kumpulan kenangannya selama 2022. Video itu berisi momen-momen paling berkesan sepanjang 2022 bagi Arie Kriting.

WowKeren - Arie Kriting menyebut ada lima hal yang sangat berkesan di sepanjang 2022. Lima hal itu dirangkum oleh Arie Kriting dalam satu video. Arie juga membagikan video itu melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Di nomor lima, Arie Kriting begitu bahagia saat negara jagoannya di ajang Piala Dunia berhasil mendapat juara satu. "Bisa melihat Argentina juara Piala Dunia," bunyi keterangan dalam video unggahan Arie Kriting.

Selanjutnya, Arie Kriting menyebut memperingati 10 tahun usia HaHaHa Corp yang didirikan oleh Ernest Prakasa sangalah berkesan. "Tawa Dasawarsa Hahaha Corp Family," ucap Arie Kriting.

Tak hanya itu, berkumpul dengan keluarga besar juga menjadi salah satu hal paling berkesan bagi Arie Kriting. Arie begitu bahagia karena akhirnya bisa mudik Lebaran ke kampung halaman setelah 3 tahun tidak bisa pulang gara-gara pandemi Covid-19. "Akhirnya mudik Lebaran setelah 3 tahun," ujar Arie Kriting.


Arie Kriting kemudian menyebut film yang dibintanginya berjudul "The Big 4" berhasil menduduki posisi pertama di Netflix. "Film The Big 4 tayang menjadi nomor 1 di Netflix," tutur Arie Kriting.

Terakhir, momen paling berkesan dan berharga bagi Arie Kriting adalah kelahiran anak pertamanya dengan Indah Permatasari. "Indah hamil dan melahirkan pertama kami," papar Arie Kriting.

Dalam keterangan unggahannya, Arie Kriting berharap masyarakat juga mengingat hal-hal baik sepanjang tahun 2022. Arie juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang memberikan warna ke dalam kehidupannya.

"Semoga teman-teman juga bisa mengingat hal baik yang hadir di tahun 2022 ini, dan diberi ketabahan untuk melewati cobaan yang mungkin hadir. Mari kita bangun lagi optimisme menyongsong tahun yang akan datang. Sehat selalu ya kalian. Terima kasih untuk semua yang sudah memberi warna dan cerita dalam tahun-tahun yang saya lalui," tulis Arie Kriting.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait