NewJeans Bahas Member Terlucu dan Hal yang Ingin Dibeli dengan Bayaran 'OMG'
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Mengungkap berita bahwa NewJeans berdonasi setelah menerima keuntungan dari album pertama mereka, DJ bertanya kepada para member tentang rencana mereka saat menerima bayaran untuk album kali ini.

WowKeren - Girl grup NewJeans, yang baru saja comeback dengan "OMG", tampil sebagai bintang tamu di program radio "Choi Hwa Jung's Power Time" untuk mempromosikan lagu baru mereka. Di sini, para member membicarakan berbagai hal random termasuk apa yang akan mereka beli dengan bayaran mereka.

Ketika DJ Choi Hwa Jung menyebutkan tantangan "Hype Boy" yang diikuti oleh banyak orang, Danielle berkata, "Setiap kali kami menemukan seseorang melakukan tantangan, kami membagikannya satu sama lain. Terkadang penampilan mereka memberikan vibe baru, dan terkadang kami terkesan karena mereka melakukannya dengan sangat baik."

Choi Hwa Jung juga bertanya kepada para member tentang janji mereka jika menang di acara musik. Haerin berkata, "Sejujurnya, kami belum memikirkan sesuatu yang baru, tapi kami akan melakukan sesuatu yang menyenangkan."


DJ Choi Hwa Jung melanjutkan, "Saat kalian bersama para member, siapa yang paling lucu?", Haerin berkata, "Setiap orang memiliki poin lucu mereka sendiri", dan menambahkan, "Hyein sangat pandai menirukan." Choi Hwa Jung kemudian meminta Hyein untuk melakukan impersonasi, dan Hyein membuat mereka tertawa terbahak-bahak saat dia menirukan Danielle.

Seorang pendengar bertanya kepada NewJeans, "Siapa member pertama yang mandi setelah menyelesaikan jadwal grup?". Sebagai tanggapan, Minji berkata, "Kami punya urutan untuk mandi. Berdasarkan urutan kami, jika hari ini urutannya Minji – Hyein – Danielle, di lain hari kami akan berganti menjadi Danielle – Hyein – Minji."

Mengungkap berita bahwa NewJeans berdonasi setelah menerima keuntungan dari album pertama mereka, DJ Choi Hwa Jung bertanya kepada para member tentang rencana mereka saat menerima bayaran untuk album kali ini.

Haerin berkata, "Aku tidak memiliki apa-apa dalam pikiranku saat ini, tapi aku pikir aku akan membeli apa yang aku butuhkan. Aku ingin memiliki kesehatan yang baik untuk para member dan cinta dari penggemar, hal-hal yang tidak dapat dibeli dengan uang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait