Jessica Jung Tahun Baruan, Ketemu Mantan Pacar Sang Kekasih
Selebriti

Gillian Chung berpose di barisan depan dan tersenyum cerah, di sebelah Jessica tersenyum dengan tangan di pipinya. Keduanya juga tampak berpose bersama di foto yang lain.

WowKeren - Sebuah update baru pada mantan member Girls' Generation, Jessica Jung, dan mantan pacar pacarnya, Tyler Kwon, telah terungkap. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut baru-baru ini merayakan tahun baru bersama teman-temannya, termasuk mantan pacar sang kekasih.

Pada 2 Januari, Charlene Choi, member dari girl grup Hong Kong Twins, membagikan foto pertemuan akhir tahun dengan teman-temannya di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, dua wanita yang paling menarik perhatian adalah Jessica dan Gillian Chung.

Gillian Chung, yang juga adalah member Twins, berpose di barisan depan dan tersenyum cerah, di sebelah Jessica tersenyum dengan tangan di pipinya. Keduanya juga tampak berpose bersama di foto yang lain.


Jessica Jung Tahun Baruan, Ketemu Mantan Pacar Sang Kekasih Jessica Jung Tahun Baruan, Ketemu Mantan Pacar Sang Kekasih Jessica Jung Tahun Baruan, Ketemu Mantan Pacar Sang Kekasih

Gillian Chung adalah mantan pacar dari pacar Jessica, Tyler Kwon. Dia dan Jessica baru-baru ini tampil bersama di program re-debut girl grup Tiongkok, "Sisters Who Make Waves" season 3, menarik banyak perhatian.

Meskipun sulit untuk melihat Jessica dan Gillian Chung berbagi frame yang sama selama dan setelah program ditayangkan, pertemuan pribadi Charlene Choi menunjukkan keduanya bersama. Sepertinya mereka baik-baik saja, atau setidaknya bersikap profesional, dengan satu sama lain.

Gillian Chung dan Tyler Kwon dilaporkan berkencan pada tahun 2012 oleh paparazzi Hong Kong, tetapi putus pada tahun berikutnya. Gillian Chung menikah dengan seorang dokter Taiwan pada 2018, tapi mereka bercerai pada 2020 setelah dua tahun. Sementara itu, Jessica dan Tyler Kwon telah berpacaran selama 9 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait