Prinsip Nagita Slavina Turuti Suami, Indy Barends Diserbu Soal Istri Indra Bekti - Topik Pagi
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat pada hari Rabu ini, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling disorot dari kehidupan para selebriti.

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang mengungkap dirinya harus menuruti suami demi menjaga keutuhan pernikahan. Selanjutnya ada dari Indy Barends yang diserbu soal istri Indra Bekti buka penggalangan dana.

Sementara itu, keluarga Indra Bekti buka suara setelah Aldila Jelita dituding pelit usai membuka penggalangan dana untuk biaya berobat sang suami. Terakhir, Son Ye Jin ikut terseret kabar kencan Lee Jong Suk dan IU.

1. Prinsip Nagita Slavina Menuruti Suami Demi Jaga Pernikahan Tuai Kontroversi

Prinsip Nagita Slavina Menuruti Suami Demi Jaga Pernikahan Tuai Kontroversi

Instagram

Nagita Slavina mendadak menjadi sorotan publik karena salah satu prinsipnya dalam membangun rumah tangga. Nagita mengaku akan tetap menuruti suami demi menjaga keutuhan pernikahan. Menurut Nagita, seorang perempuan harus menuruti suami.

Diakui Nagita, hal ini sudah diatur dalam agamanya. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku sengaja untuk menuruti suami demi menjaga keutuhan rumah tangganya. Ia hanya berharap agar rumah tangganya bisa langgeng hingga akhir hayat.

Namun, pernyataan Nagita Slavina menimbulkan kontroversi. Menurut sejumlah netizen, istri memang harus menuruti suami. Namun berbeda jika suami melakukan hal zalim seperti KDRT dan selingkuh.

2. Indy Barends Diserbu Soal Istri Indra Bekti Galang Dana, Postingan Tanda Tanya Besar Bikin Kepo

Indy Barends Diserbu Soal Istri Indra Bekti Galang Dana, Postingan Tanda Tanya Besar Bikin Kepo

Instagram

Indy Barends ikut terseret dalam aksi istri Indra Bekti, Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya perawatan dan pengobatan suaminya. Postingan Indy Barends pada Minggu (1/1/2023), diwarnai kolom komentar dari warganet yang penasaran dengan aksi Dila menggalang dana untuk Indra Bekti. Ada juga netizen yang mengeluh pada Indy Barends soal kelakuan Dila.


Tak kalah mencuri perhatian adalah postingan tanda tanya besar warna merah yang diunggah Indy Barends pada hari ini, Senin (2/1/2023) lewat InstaStory. Diduga postingan Indy Barends ini berkaitan dengan aksi Dila menggalang dana untuk perawatan serta pengobatan Indra Bekti.

Sementara itu adik Indra Bekti, Cipta tak berani berkomentar soal aksi Dila menggalang dana yang menuai komentar tak sedap dari warganet. Cipta malah meminta awak media untuk bertanya langsung pada Dila.

3. Keluarga Indra Bekti Beri Komentar Usai Aldila Jelita Disebut Pelit Gegera Galang Dana Untuk Suami

Keluarga Indra Bekti Beri Komentar Usai Aldila Jelita Disebut Pelit Gegera Galang Dana Untuk Suami

Instagram

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita belakangan ramai dituding pelit usai membuka penggalangan dana untuk biaya berobat sang suami. Hal ini terjadi pasca Bekti harus dirawat di ruang ICU dan menjalankan serangkaian operasi usai mengalami pendarahan otak.

Sosok bernama Mizz Ajeng pun viral usai mengkritik penggalangan dana yang dilakukan Dila. Mizz Ajeng menyebut Dila pelit dan menyebut istri Bekti sebenarnya memiliki cukup banyak aset.

Terkait kritikan Mizz Ajeng menyebut Dila pelit, adik Indra Bekti yakni Cipta pun buka suara. Ia menepis tuduhan sang kakak ipar pelit dan mempersilahkan siapa saja untuk berkomentar.

4. Son Ye Jin Terseret Kabar Kencan Lee Jong Suk Dan IU

Son Ye Jin Terseret Kabar Kencan Lee Jong Suk Dan IU

Twitter

Kabar hubungan asmara Lee Jong Suk dan IU beberapa waktu lalu sempat membuat heboh. Dispatch membeberkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan lamanya.

Di tengah kabar kencan ini, para penggemar kemudian ikut menyeret Son Ye Jin pada kabar kencan Lee Jong Suk dan IU ini. Pasalnya, Son Ye Jin sempat mengungkapkan pernyataan yang serupa dengan IU.

Son Ye Jin dan IU sama-sama mengungkapkan bahwa mereka tidak tertarik dengan pria tampan. Namun, keduanya justru memiliki tambatan hati sangat rupawan. Son Ye Jin kini menjadi istri Hyun Bin dan IU berstatus kekasih Lee Jong Suk.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait