G-Dragon BIGBANG dan Mino WINNER Cs Serbu Kabar Comeback Solo Taeyang
Facebook/BIGBANG
Selebriti

G-Dragon BIGBANG menunjukkan dukungannya untuk perilisan karya solo Taeyang melalui agensi barunya, THE BLACK LABEL usai memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment.

WowKeren - Taeyang BIG BANG juga diketahui diumumkan akan segera comeback solo hampir bersamaan dengan G-Dragon. Ini diketahui akan menjadi proyek pertama Taeyang usai memutuskan untuk pindah ke THE BLACK LABEL usai kontrak bersama YG Entertainment berakhir.

Kabar Taeyang akan merilis karya solo baru ini tentu langsung disambut sangat antusias oleh para penggemar. Bahkan, sederet selebriti ternama juga menunjukkan kehebohan karena suami Min Hyo Rin ini segera comeback.

Taeyang sendiri secara pribadi mengungkapkan comeback dengan membagikan ulang unggahan dari THE BLACK LABEL melalui akun Instagram pribadinya. "SEGERA," ucap Taeyang, Selasa, 3 Januari.

kabar comeback solo Taeyang BIGBANG

Sumber: Instagram

"Aku sudah menunggu hyung," kata Donghyuk iKON seraya memberikan emoji menangis. "Legenda...," kada Mino Song Min Ho WINNNER. "Akhirnya," seru Kang Seung Yoon WINNER. "THE KING OF K-POP," seru Leon. Sederet penyanyi ternama pun juga ramai memberikan emoji di unggahan Taeyang di Instagram pribadinya.


G-Dragon melalui akun Instagram pribadinya pun langsung membagikan kabar comeback solo Taeyang. "Tidak ada yang baru di bawah matahari," ungkap G-Dragon menggunakan Bahasa Inggris.

G-Dragon juga membagikan Instagram Story terkait kabar comeback solo Taeyang ini. Ia pun menunjukkan hiasan menggemaskan serta salah satu potret kebersamaan mereka di Instagram Story.

G-Dragon promosi comeback Taeyang

Sumber: Instagram

Sementara itu, kini hanya G-Dragon yang diketahui memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment. T.O.P menjadi yang pertama hengkang Februari tahun lalu. Taeyang dan Daesung meninggalkan YG Entertainment di akhir Desember 2021. Namun, BIGBANG dipastikan tidak bubar dan akan merilis karya bersama di masa depan.

Daesung sebelumnya juga membuat terkejut karena menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemar usai mengakui ingin memulai perjalanan baru. G-Dragon juga membuat video untuk membeberkan ia segera comeback solo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait