Go Yoon Jung Cantik Memukau di 'Alchemy of Souls 2', Foto Lawas Beda Bocor Curi Perhatian
Instagram/goyounjung
Selebriti

Go Yoon Jung sukses mencuri perhatian usai sejumlah foto masa lalu, termasuk wisudanya, tersebar secara online. Foto wisuda Go Yoon Jung tersebut cukup berbeda dari sosoknya saat ini.

WowKeren - Popularitas Go Yoon Jung meroket setelah membintangi drama "Alchemy of Souls 2". Go Yoon Jung sukses tampil mempesona dengan kecantikannya yang sempurna dan akting yang segar. Namun baru-baru ini foto masa lalu Go Yoon Jung sukses mencuri atensi netizen dari karya-karyanya.

Baru-baru ini, beberapa Netizen jahat telah membandingkan foto-foto masa lalu Go Yoon Jung dengan penampilannya saat ini. Dikatakan bahwa Go Yoon Jung hanya mendapatkan tingkat kecantikannya saat ini setelah menjalani operasi plastik.

Photo-INFO

Pannchoa

Dalam foto kelulusan atau wisuda yang terungkap, Go Yoon Jung tampak berbeda dengan sosoknya yang sekarang. Tak hanya foto kelulusan, foto-foto lawas Go Yoon Jung lain juga terlihat cukup beda dengan wajahnya yang sekarang, mulai dari bentuk mata hingga bibirnya.


Namun rupanya banyak netizen Korea Selatan yang membela Go Yoon Jung. Mereka mengkritik balik netizen jahas yang memposting hal tersebut.

Photo-INFO

Pannchoa

"Siapa yang peduli jika dia dioperasi atau tidak? Bahkan kalian melakukan operasi...? Bagaimanapun, hal terpenting untuk operasi plastik adalah ukuran kepala asli Anda + penempatan fitur wajah Anda + proporsi keseluruhan + struktur tulang wajah, dll," tulis seorang netizen. "Anda tidak dapat membandingkan penampilannya sekarang dengan foto kelulusannya. Jika Anda membandingkan wajahnya dengan masa kuliahnya, Anda dapat melihat sedikit wajahnya saat ini. Itu memang Go Yoon Jung," sambung yang lain.

"Mengapa ada begitu banyak postingan kebencian tentang dia? Sejujurnya ini pertama kalinya aku melihat seorang aktris mendapatkan banyak kebencian. Sungguh, Go Yoon Jung tidak pernah melakukan kesalahan, jadi mengapa kalian merasa rendah diri?" ungkap netizen lain. "Orang tumbuh sambil menemukan gaya pribadi mereka, akan memiliki riasan dan rambut yang lebih baik dan menyentuh hal-hal di sana-sini dan begitulah cara orang berkembang," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru