Pamer Wajah Sendiri Versi Cowok, Lucinta Luna: Eh Kok Ganteng
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna malah dibuat kesengsem dengan wajahnya sendiri usai melihat hasil editan parasnya saat menjelma menjadi seorang pria, sontak banjir desakan begini dari para netizen.

WowKeren - Lucinta Luna seolah tak pernah kehabisan ide untuk mendapatkan perhatian dari publik. Namun bukan dengan membuat sensasi, Lucinta kerap mengunggah postingan kocak yang kemudian menuai atensi. Seperti pada unggahan Instagram yang dibuatnya baru-baru ini.

Lucinta Luna terlihat mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video itu menampilkan sosok Lucinta Luna yang menawan dan cantik dalam balutan dress berwarna kuning. Lucinta berpose dengan ekspresi fierce dan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Namun rupanya video tersebut kemudian berubah. Foto Lucinta Luna seolah ter-scan yang kemudian mengubah parasnya menjadi versi cowok.

"Ini wajahku kalau jadi cowok," bunyi keterangan yang ditulis Lucinta Luna di dalam videonya.

Seraya membagikan video tersebut, Lucinta Luna memberikan tanggapan tak terduga. Pasalnya ia malah bereaksi kesengsem dengan hasil editan wajahnya sendiri versi laki-laki. Lucinta bahkan tak segan memuji dirinya sendiri terlihat tampan. "Ehhh kok ganteng … ini filter apaan siii," selorohnya.


Tak pelak aksi kocak Lucinta Luna ini kembali banjir sorotan dari netizen lain. Mayoritas warganet balik meninggalkan komentar kocak. Banyak dari mereka sontak mendesak Lucinta Luna untuk kembali menjadi laki-laki.

Pasalnya seperti diketahui jika Lucinta Luna memang ramai dikenal sebagai seorang transgender. Meski dulu selalu membantah, namun belakangan Lucinta seolah mulai terbiasa dengan pandangan tersebut dari publik bahkan kerap menjadikannya bahan bercandaan. Sikap terbuka Lucinta dengan identitasnya ini pun direspons hangat oleh publik yang terhibur dengan gaya lawakannya.

Kini banyak netter kembali menggoda Lucinta Luna terkait hal tersebut. Mereka mendesak Lucinta untuk kembali menjadi pria seraya memuji habis-habisan versi tampan dirinya.

"Udah fix jadi cowok aja, lebih ganteng," celetuk akun @dwita*****. "FILTER TIDAK BISA DIBOHONG," sedang canda akun @elve*****. "Klo ini awal dari kesadaran ratu, atau kode2 klo ratu udh mau jdi cwo lagi, ak dukung 100 persen," komentar akun @deni*****. "Oppaaa,,yuk bsa yukk balik kodrat,,tar aing jdiin biasss," seloroh akun @moomoo*****.

Sebelumnya Lucinta Luna juga sempat membuat unggahan serupa saat menggunakan filter anime. Hasil animasi tersebut yang mengubahnya menjadi pria tampan sontak memancing pujian sekaligus candaan dari para warganet kepada Lucinta Luna.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait