Shin Ye Eun Terungkap Punya Kepribadian Kontras dengan Karakternya di 'The Glory'
Instagram/netflixkr
Selebriti

Aktris Shin Ye Eun yang berperan sebagai pembully kejam di 'The Glory' ternyata memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan karakternya. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Shin Ye Eun menjadi sorotan seiring dengan kepopuleran serial Netflix "The Glory". Dia meninggalkan kesan mendalam usai menggambarkan sosok pembully kejam bernama Park Yeon Jin.

Ekspresi Shin Ye Eun yang kejam saat menatap keputusasaan karakter utama wanita Moon Dong Eun muda (Jung Ji So) terlihat sangat menakutkan dan gila. Dia tak hanya membuat Moon Dong Eun ketakutan, namun juga menyebabkan pemirsa terintimidasi.

Berlawanan dengan penampilannya yang menakutkan di "The Glory", selama ini Shin Ye Eun dikenal sebagai aktris dengan getaran ceria. Di proyek-proyek sebelumnya, dia lekat dengan imej gadis baik, manis dan cantik yang disukai banyak orang.

Meski belum menjadi bintang besar di industri hiburan Korea, Shin Ye Eun kerap menghiasi sampul majalah mode terkenal seperti Dazed, Marie Claire hingga Star 1. Saat melakukan pemotretan dengan mereka, dia selalu menampilkan kecantikannya yang manis dan segar.

Shin Ye Eun juga kerap membagikan momen berkesan saat syuting hingga potret kesehariannya di Instagram. Meski tanpa riasan mewah, Shin Ye Eun tetap memukau semua orang dengan penampilannya yang manis dan cantik.


Hal itu sekaligus menunjukkan kepribadiannya yang hangat dan ceria. Tentu saja, ini sangat kontras dengan penggambaran karakternya yang super kejam dan menakutkan di "The Glory".

Selama ini dia telah membintangi 5 drama TV dan 6 web drama yang sebagian besar adalah rom-com dan melodrama. Alhasil, dia mendapat julukan sebagai "dewi muda".

Meski memiliki kecantikan dan bakat luar biasa, Shin Ye Eun belum pernah sesukses ini. Drama-dramanya kerap mencatat rating rendah hingga membuat sang aktris terpuruk.

Dia berhasil membalikkan keadaan saat drama "Revenge of Others" yang dibintanginya viral di media sosial. Kesuksesannya berlanjut ketika "The Glory" meraih kepopuleran luar biasa, baik di Korea Selatan maupun luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait