Kesabaran Rayyanza Cipung Setipis Tisu, Cara Sus Rini Jinakkan Majikan Diacungi Jempol
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Rayyanza alias Cipung belakangan suka tantrum atau marah-marah karena hal sepele. Meski begitu, Sus Rini sang pengasuh selalu punya cara jitu agar Cipung tak lagi bad mood dan ceria setiap saat.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung dikenal makin aktif dari hari ke hari. Bahkan Cipung juga sudah mulai sering tantrum hingga digoda kesabarannya setipis tisu.

Ia sempat senewen dan menangis guling-guling karena hal sepele. Sus Rini Perdiyanti membocorkan kalau Cipung mewek cuma karena tak bisa membuka tutup baterai remote TV.

Namun Sus Rini agaknya tak menyerah dalam mengasuh Cipung. Terbukti, Sus Rini terus berusaha membuat Cipung tertawa dari hari ke hari.

TikTok

Sus Rini Ajak Cipung Main Bareng Dino


Dalam video terbaru, Sus Rini tampak mengajak putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini untuk bermain dengan dinosaurus. Sus Rini sukses menjinakkan Cipung agar tak badmood. Terbukti, Cipung tampak ceria dan pamer mata genit disela-sela bermain dengan dino.

Sementara itu, video terbaru Sus Rini ini menuai pujian netter. Kerinduan fans pada Cipung agaknya sedikit terobati. Pasalnya, Sus Rini sempat tak pamer sosok Cipung karena majikan kecilnya itu sedang sakit.

"Gemesnya cipung sllu jdi mood boster mkasih ya sus udah upload lagi😍πŸ₯°πŸ™," ujar netter. "Sehat selalu ya rayyanza..pengen liat cipung balap lari nih ama aa," kata netter. "Adeeekkk cepet sembuh yaaa, aku gatega bgt klo denger cipung sakit 😭," terang netter.

Sebelumnya, Cipung sempat menuai reaksi gemas saat terciduk main lato-lato. Netter pun sempat khawatir dan menyebut bahaya. Namun bukan karena takut Cipung terkena bola lato-lato, netter ternyata bercanda kalau mainan viral itu bakal makin mahal jika dimainkan anak sultan.

Bukan cuma Cipung, Sus Rini juga saat ini sedang disorot. Telaten mengurus Cipung, Sus Rini dipuji pamer outfit kece. Tak cuma itu, ia juga bikin kagum karena berhasil akur saat menggendong kakak Cipung, Rafathar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait