Ubah Lucinta Luna Jadi Cowok, Filter Anime Disebut Tak Mau Bohong
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini mencoba mengikuti tren media sosial dengan menjajal filter anime, namun fotonya malah berubah menjadi karakter cowok anime.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini mengikuti tren filter anime. Sebagai informasi, filter tersebut mengubah foto orang menjadi karakter anime.

Video transformasi Lucinta Luna menjadi karakter anime lantas dibagikan ulang oleh akun gosip @insta_julid di Instagram. Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampil imut dengan baju abu-abu, masker hitam, dan gaya rambut space buns.

Filter tersebut kemudian mengubah foto Lucinta Luna menjadi karakter anime. Uniknya, Lucinta Luna justru bertransformasi menjadi seorang cowok anime yang mengenakan masker hitam.

Adapun karakter cowok anime tersebut tampak memiliki pose yang sama dengan Lucinta Luna. Baju abu-abu Lucinta Luna berubah menjadi kemeja biru muda dengan dalaman kaus putih.

"Filternya gamau boong ya," tulis akun gosip tersebut.


Video tren filter anime versi Lucinta Luna tersebut lantas dikomentari oleh banyak netizen. Sejumlah netizen menilai filter anime tersebut tidak bisa berbohong sehingga mengubah Lucinta Luna menjadi cowok. Namun ada pula yang menilai filter tersebut mengubah Lucinta Luna menjadi cowok anime karena gaya rambutnya.

"Filternya ga mau berbohong," komentar salah satu netizen. "Filternya gak salah," tambah netizen lain.

"Lagian salah rambutnya model gitu, jd kedeteksinya anime cowok," tulis salah satu netizen. "Boleh ngakakkk gak, aplikasi aj gak bs boong nh," komentar yang lain.

Sebelumnya, wajah Lucinta Luna dalam unggahan Instagram dinilai sedikit berbeda dari biasanya. Beberapa netizen menyoroti bentuk wajah Lucinta yang terlihat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Jika biasanya Lucinta tampil dengan pipi tirus, lain halnya pada video baru yang menunjukkan pipi lebih chubby.

Di sisi lain, Lucinta Luna sendiri merupakan salah satu selebriti yang blak-blakan soal operasi plastik yang ia jalani. Penampilan Lucinta Luna tampak mengalami perubahan sejak awal muncul hingga kini, baik di bagian wajah maupun di beberapa anggota tubuhnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait