Konflik dengan Ibu Kandung, 8 Potret Indah Permatasari Rukun Bareng Keluarga Arie Kriting
Selebriti

Indah Permatasari diketahui berseteru dengan ibu kandung. Di sisi lain, ia menerima dukungan hangat dari keluarga Arie Kriting. Hal tersebut terlihat dari deretan momen rukun sang aktris dengan keluarga suaminya.

WowKeren - Konflik antara Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah, kembali menuai sorotan. Belum lama ini Indah menjadikan dirinya yang belum mendapatkan restu sebagai candaan lewat sebuah video. Terlihat dalam video, Indah tampak ekspresif dan asyik berjoget. "Udah mau 2023 masih belom direstui. :)," tulis Indah dalam video.

Seperti yang diketahui, pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting ditentang oleh Nursyah. Setelah hampir dua tahun menikah, Indah masih belum mendapatkan restu dari ibunya. Di momen Indah melahirkan anak, Nursyah hanya mengucapkan selamat. Indah mengungkap hanya berkomunikasi dengan ayahnya, Nasruddin yang juga sudah sering bertemu dengan sang cucu.

Di sisi lain, hubungan Indah Permatasari dengan mertuanya juga gak kalah disorot. Arie sempat mengajak Indah untuk mudik ke kampung halaman-nya di Buton, Sulawesi Tenggara. Momen itu terasa begitu intim dan penuh kebahagiaan di mana Indah terlihat rukun bersama mertua serta keluarga Arie lainnya. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Tak Rela Berpisah


Tak Rela Berpisah
Instagram/amal_buton

Indah dan Arie harus kembali ke Jakarta usai mudik ke Buton, Sulawesi Tenggara. Tampak di momen tersebut ayah dan ibu Arie memeluk dan mencium Indah sehingga sang aktris menangis haru. Sang mertua terlihat sangat menyayangi Indah sehingga enggan berpisah.

2. Bersama 2 Keponakan Arie


Bersama 2 Keponakan Arie
Instagram/arie_kriting

Arie mengunggah potretnya dengan Indah dan dua keluarga lainnya. Bahkan di momen tersebut Indah juga mengabadikan selca gemes bersama kedua saudara Arie tersebut. Rupanya keluarga tersebut adalah keponakan Arie yang memang tinggal juga di Jakarta. Di momen Iduladha, mereka juga berkumpul bersama.

3. Lebaran Bareng Keluarga Besar


Lebaran Bareng  Keluarga Besar
Instagram/amal_buton

Keluarga Arie penuh keceriaan. Tampak di momen Lebaran mereka begitu kompak berpose bersama Indah. Tampak kebahagiaan memancar dari wajah ayu Indah Permatasari. Di momen lain, Indah juga mengabadikan momen bak girls squad bersama mertua dan saudara wanita lainnya. Mereka kompak memakai gamis pink dipadukan dengan hijab putih.

4. Liburan ke Pantai


Liburan ke Pantai
YouTube/Indah Permatasari

Indah mengunggah vlog kedekatan-nya dengan sang mertua. Pada momen tersebut, mereka semua kompak menyantap makanan bersama sebelum pergi liburan ke pantai. Kehangatan terlihat jelas di momen tersebut dan Indah terlihat sangat disambut di keluarga Arie Kriting.

5. Kejutan Ulang Tahun


Kejutan Ulang Tahun
YouTube/Indah Permatasari

So Sweet banget, di momen perayaan ulang tahun Indah, keluarga Arie juga ikutan memberikan kejutan. Mereka kompak membawa kue beserta lilin yang menyala dan bekerja sama memberikan kejutan bahkan ayah dan ibu Arie turut bersuka cita. Kejutan ini hampir gagal lantaran Indah tak kunjung keluar sehingga lilin hampir meleleh abis. Warganet terlihat ikutan bahagia melihat Indah sangat dihargai oleh keluarga pasangannya.

6. Bikin Buras Bersama


Bikin Buras Bersama
YouTube/Indah Permatasari

Saat mudik ke kampung halaman suaminya, Indah belajar cara membuat Buras dari sang ibu mertua. Ibu Arie menerangkan bagaimana cara pembuatan-nya didampingi oleh sang suami. Burasa adalah pangsit beras dimasak dengan santan yang dikemas dalam kantong daun pisang. Mirip dengan lontong, tetapi dengan rasa yang lebih kaya yang diperoleh dari santan.Indah dengan penuh perhatian memperhatikan bagaimana cara membungkus yang diperlihatkan sang mertua.

7. Akrab dengan Keponakan Arie Kriting


Akrab dengan Keponakan Arie Kriting
YouTube/Indah Permatasari

Indah bertemu dengan keponakan Arie yang ternyata juga bersekolah di Jakarta. Tampak pemuda tersebut memakai seragam dan akrab dengan Indah. Bahkan saat bertemu Indah, ia dengan sopan mencium tangan bibi iparnya. Indah tak berhenti tertawa karena Arie terus menggoda keponakan-nya yang kini jadi "anak Jakarta".

8. Foto Swag Bersama


Foto Swag Bersama
Instagram/ajat_mesran

Swag banget, Indah terlihat kompak bersama keluarga Arie. Tampak mereka semua duduk di sebuah gazebo dan berpose. Nah itu tadi potret kebersamaan Indah dan keluarga Arie Kriting yang harmonis abis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait