Indah Permatasari Sudah Usaha Agar Ibunda Mau Ketemu Cucu: Gak Terlalu Memaksakan
Instagram
Selebriti

Indah Permatasari irit bicara ketika disinggung soal hubungannya dengan sang ibunda, Nursyah yang masih belum membaik. Ia mengungkap justru sang ayah yang lebih sering berkomunikasi dengannya.

WowKeren - Indah Permatasari irit bicara ketika disinggung soal hubungannya dengan sang ibunda, Nursyah. Diketahui walau Indah sudah melahirkan anak pertama pada 1 September lalu, Nursyah masih tak mau mengakui sebagai cucu.

Sejauh ini Indah mengungkap hanya berkomunikasi dengan ayahnya, Nasruddin. Istri Arie Kriting ini bahkan menyebut ayahnya sudah sering bertemu dengan sang cucu.

"Oh ketemu (ketemu anak Indah) kok kemarin, papaku," ucap Indah Permatasari dikutip dari kanal YouTube WARTA SELEB JAKARTA yang tayang pada Jumat (28/10).

Indah pun hanya bisa berharap ibunya bisa segera bertemu cucu. "Tapi ya nanti kita usahakan," ujar pemain film "Wedding Agreement" ini.

Kemudian Indah menceritakan komunikasi yang lebih sering dengan ayahnya. Ia juga mengungkap sering berbagi video tentang anaknya pada sang ayah.

"Happy banget pasti kalau nelpon 'Indah lagi ngapain', pengen video call terus aku share-share video anak," ucap Indah.


Ketika disinggung lebih lanjut soal konflik dengan sang ibunda, Indah mengaku tak mau berkomentar lebih lanjut. Ia mengaku sebenarnya pun sayang pada Nursyah.

"Aku gak mau ngomongin masalah orangtua, aku sih selalu berusaha memberikan sesuatu yang baik untuk orangtua, bagaimanapun dia (Nursyah) orangtua saya, aku gak mungkin ngomongin hal-hal yang buruk di media, karena aku sayang sama dia sebenarnya," tutur Indah.

Sejatinya Indah mengaku sering berkomunikasi dengan Nursyah hanya saja secara tak langsung. "Sering (komunikasi) tapi cuma gak langsung ya, jadinya ya..." ucapnya tampak pasrah.

Indah dan Arie Kriting pun sudah mengusahakan agar hubungan dengan Nursyah membaik demi anak mereka. Namun Indah tak mau memaksakan hal tersebut.

"Kalau sama Bang Arie pastinya kita usaha ya, tapi kan ada hal-hal yang gak memungkinkan untuk terjadi, jadi ya kita gak perlu terlalu memaksakan," kata Indah.

Disinggung kapan akan mempertemukan Nursyah dengan Arie Kriting, Indah hanya bisa berharap. "Segera, segera," pungkasnya sambil tersenyum.

Sementara itu sebelumnya Nursyah mengatakan mau bertemu dengan sang cucu asalkan Arie Kriting mau mengucapkan sumpah. Diketahui hubungan Indah dengan Nursyah mulai memanas sejak tak merestui Arie Kriting. Bahkan Indah menikah dengan Arie Kriting tanpa restu dari Nursyah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru