Calon Kepala Keluarga, 10 Interaksi Kocak Kaesang Pangarep Bareng Kakak & Orangtua
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep disebut mulai mengumbar rencana pernikahannya dengan Erina Gudono. Calon kepala keluarga, intip sederet interaksi kocak Kaesang bareng kakak dan orangtua.

WowKeren - Kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang beberapa kali tertangkap kamera. Tak mengherankan jika keduanya santer diisukan menikah tahun 2022 ini. Seolah menjawab rasa penasaran publik, Kaesang pun terlihat mengisyaratkan pernikahannya dengan Erina melalui akun Twitter pribadinya.

Putra bungsu Joko Widodo tersebut tampak membuat sebuah cuitan yang blak-blakan membahas soal rencana menikah. Kaesang mengungkapkan ciri-ciri calon istri yang merupakan Yogyakarta dan pernikahannya akan digelar pada akhir tahun 2022 mendatang. Tak cuma itu, Kaesang juga terciduk memanggil Erina dengan sebutan "Calon Bojoku". Dalam kesempatan lain, Kaesang juga membenarkan hal tersebut.

Dengan begitu, Kaesang tengah bersiap membina bahtera rumah tangga bersama sang pujaan hati. Kaesang akan melepas status anak ragil ke calon kepala keluarga dalam waktu dekat. Meski begitu, Kaesang tetap sosok maknae bagi Pak Jokowi, Ibu Iriana, Gibran Rakabuming, serta Kahiyang Ayu. Berikut sederet interaksi kocak Kaesang bareng kakak dan orangtua. Simak yuk!

(wk/raud)

1. 'Bapak ibu kita ternyata sama'


<i>'Bapak ibu kita ternyata sama'</i>
Twitter/kaesangp

Pada 7 Oktober lalu, Kaesang mengunggah tangkapan layarnya dengan Kahiyang alias Mbak Ayang. Kakak beradik tersebut tampak membahas soal fitting tanpa menjelaskan detail acaranya. Lucunya, Kaesang dan Mbak Ayang sama-sama membahas soal jadwal sang ayah yang berbeda. Padahal keduanya sama-sama anak Pak Jokowi. Alhasil, Kaesang menuliskan caption seperti ini, "Bapak ibu kita ternyata sama".

2. Pamer Foto SD


Pamer Foto SD
Twitter/kaesangp

YouTuber berusia 27 tahun ini juga membagikan percakapan kocaknya dengan sang ibu. Dalam tangkapan layar di atas, Ibu Iriana mendadak mengirim potret wisuda SD dari anak bungsunya. Kaesang sendiri menganggap jika dirinya terlihat wagu (aneh) dalam potret tersebut. Namun, sang ibu malah membalas dengan stiker tertawa. Meski begitu, Kaesang mengunggah potret wisudanya di Instagram dan langsung diberi ucapan selamat oleh Erina.

3. Mas Minta Transfer


Mas Minta Transfer
Twitter/kaesangp

Kaesang kembali mengundang gelak tawa karena membagikan isi percakapannya dengan kakak pertamanya. Menilik potret di atas, Gibran terlihat meminta bantuan sang adik untuk transfer uang sebesar Rp35 ribu. Kaesang tampak tidak keberatan, namun justru meledek masnya di Twitter.

4. Modus Sang Kakak


Modus Sang Kakak
Twitter/kaesangp

Adapun Gibran juga tak kalah kocak karena mencoba modus ke adiknya. Pada potret pertama, Walikota Solo tersebut meminta kado PS5 dengan mengatasnamakan anak pertamanya yang bernama Jan Ethes. Aksi Gibran ini langsung mengundang gelak tawa.

5. Suara Hati Anak Bungsu


Suara Hati Anak Bungsu
Twitter/kaesangp

Kehadiran Jan Ethes tentunya menambah kebahagian di keluarga Jokowi. Meski begitu, Kaesang sering digoda netter karena mulai jarang diajak menghadiri acara kenegaraan oleh Jokowi karena posisinya digantikan oleh Jan Ethes. Bak suara hati anak bungsu yang tergantikan oleh kehadiran cucu pertama, Kaesang malah menyetujui hal tersebut.

6. Definisi Brother


Definisi <i>Brother</i>
Twitter/kaesangp

Pengusaha makanan ini sempat mengunggah tingkah cuek Gibran saat di chat. Dalam kesempatan lain, Gibran cenderung menghubungi Kaesang karena titip dibelikan makanan. interaksi ini disorot publik karena kerap terjadi dalam hubungan persaudaraan. Definisi brother in real life!

7. Efek 'Diracunin' Mbak Ayang


Efek 'Diracunin' Mbak Ayang
Instagram/ayanggkahiyang

Mbak Ayang memang dikenal sangat dekat dengan Kaesang sejak lama. Seperti pada potret di atas, Istri Walikota Medan tersebut mengungkapkan kalau Kaesang telah "keracunan" gaya pose foto dengan memiringkan kepala.

8. Si Bungsu Yang Ekspresif


Si Bungsu Yang Ekspresif
Instagram/ayanggkahiyang

Pemain film "Cek Toko Sebelah" itu cocok disebut sebagai si bungsu yang ekspresif. Menilik potret di atas, Kaesang paling banyak mengubah ekspresi wajahnya ketika diajak selfie dengan Mbak Ayang dan Ibu Iriana.

9. Kalah Eksis Saat Wisuda


Kalah Eksis Saat Wisuda
Instagram/ayanggkahiyang

Sementara itu, Kahiyang membagikan momen bahagia ketika Kaesang wisuda SMA dari Anglo-Chinese School International. Menariknya, Kaesang tampak kalah eksis karena teman-temannya heboh mengajak foto sang ayah dibandingkan dirinya.

10. Calon Kepala Keluarga


Calon Kepala Keluarga
Instagram/ayanggkahiyang

Selebriti kelahiran tahun 1994 itu mulai menunjukkan kesiapannya untuk menjadi kepala keluarga. Kaesang mulanya terlihat sudah mulai mengenalkan Erina kepada keluarga Mbak Ayang. Di sisi lain, Kaesang juga tampak mulai belajar menggendong bayi Mbak Ayang yang baru lahiran. Dengan begitu, Kaesang diyakini mampu memimpin rumah tangganya dengan baik karena lahir dan besar dalam keluarga yang penuh cinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait