Kaesang dan Kahiyang Bahas Soal Fitting, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Putra bungsu Jokowi tersebut membagikan tangkapan layar chat WhatsApp antara dirinya dan sang kakak, Kahiyang Ayu, yang membahas soal fitting ke akun Twitter pribadi miliknya

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dikabarkan siap menikahi finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono. Kaesang sempat mengaku akan menikah di akhir tahun meski tidak mengungkap tanggal pastinya.

Meski begitu, Kaesang dan kakaknya, Kahiyang Ayu, sudah sempat membahas soal fitting. Hanya saja masih belum jelas apakah fitting yang dibicarakan Kaesang dan Kahiyang ini untuk acara pernikahan atau bukan. Pembahasan tersebut tertuang dalam tangkapan layar chat WhatsApp yang dibagikan ke akun Twitter pribadi Kaesang.

Awalnya, Kaesang memberitahu Kahiyang soal jadwal sang ayah. Kaesang juga mengaku masih menunggu kabar lebih lanjut dari ajudan Jokowi.

"Katanya bapak jam 10 mbak. Tapi belom dikabarin lagi sama ajudan," demikian chat Kaesang yang dikirimkan kepada Kahiyang.

Setelah itu, baru lah Kahiyang membahas soal jadwal fitting. Kahiyang juga mengatakan akan memberikan info kepada ayah dan ibunya.

Kaesang dan Kahiyang Bahas Soal Fitting, Endingnya Bikin Ngakak

Twitter/@kaesangp


"Paling fitting jam 1/2. Yowes mengko tak ngomong bapak ibuku (Ya sudah nanti aku ngomong ke bapak ibuku)," balas Kahiyang.

Kaesang lantas berkelakar menanggapi chat Kahiyang yang menyinggung soal ayah dan ibunya. Mengingat orangtua Kahiyang dan Kaesang tentu saja adalah orang yang sama.

"Yoi. Nanti nek udah, aku tak gantian ngomong bapak ibuku (Nanti kalau sudah, aku gantian ngomong ke bapak ibuku)," tulis Kaesang.

Lucunya, Kahiyang mengaku baru sadar jika ia dan Kaesang memiliki orangtua yang sama. "Aku lali bapak ibu e awake dewe podo (Aku lupa bapak ibu kita sama)," balas Kahiyang dengan emoji tertawa.

Sebelumnya, Kaesang sempat blak-blakan menyatakan dirinya akan menikahi seorang wanita Yogyakarta pada akhir tahun ini. "Aku akhir tahun nikah sama orang DIY," cuit Kaesang pada Senin (3/10).

Sedangkan Erina sendiri telah membenarkan dirinya berencana menikah dengan Kaesang pada Desember 2022 mendatang. Namun hingga saat ini Erina dan Kaesang sama-sama kompak belum membocorkan tanggal pernikahan mereka. Mari kita tunggu sama-sama kabar baik dari Kaesang dan Erina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait