Melly Goeslaw Curhat Sempat Didiskriminasi Desainer Kondang Karena Bentuk Tubuh, Siapa?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Kini langsing, Melly Goeslaw ternyata pernah punya pengalaman tak mengenakkan saat tubuhnya masih berisi. Rupanya Melly pernah didiskriminasi oleh desainer kondang karena bertubuh gemuk.

WowKeren - Jadi musisi terkenal, rupanya tak membuat Melly Goeslaw bersih dari komentar miring. Baru-baru ini diakui Melly Goeslaw, ia menceritakan bahwa dirinya sering menjadi korban bullying.

Rupanya, bullying itu diterima Melly Goeslaw saat dirinya masih memiliki tubuh yang berisi. Bahkan diakui Melly, ia pernah mendapatkan diskriminasi dari desainer kondang.

Melly mengaku mendapatkan diskriminasi lantaran tak diberi baju oleh desainer yang menjadi sponsor di sebuah acara. Padahal artis lain yang ikut tampil di acara yang sama masing-masing diberi baju oleh desainer tersebut.

"Orang dulu waktu gue masih gemuk. Misalnya, ada acara TV yang semua artis dapat sponsor baju, gue doang yang nggak dapat," ungkap Melly Goeslaw dikutip dari akun Trans TV Official, Sabtu (8/10). "Ada lah beberapa desainer, awas ya sekarang saya sudah kurus," sambungnya.

Sayangnya, Melly Goeslaw tak mengungkapkan siapa desainer kondang yang ia maksud itu. Akan tetapi Melly mengungkapkan bahwa desainer yang tidak memberinya baju itu karena tidak mau membuat baju baru rengan ukuran khusus untuk dirinya.


"Ada beberapa desainer yang nggak mau. Karena mungkin buat Melly Goeslaw mesti bikin baru, nggak ada yang sama gitu," tutur Melly.

Ada pun pengalaman tak mengenakkan lain yang dialami Melly. Rupanya pernah ada dua desainer yang tak menggubris pesanannya.

"Ada dua desainer yang gue inget banget, dari gue pesan sampai sekarang itu nggak dibikinin-bikinin, udah dua tahun," beber Melly.

Kendati begitu, Melly mengaku tak dendam dengan dua desainer tersebut. Terlebih menurut Melly, ada kemungkinan ia bakal bertemu lagi dengan dua desainer yang dimaksudnya itu.

"Ya pokoknya hidup itu berputar dan di dunia panggung ini kecil, kita pasti akan ketemu lagi. Jadi buat gue, sesuatu atau seseorang yang jago dan kompeten di bidangnya itu bisa membuat sesuatu yang kurang baik dipandang jadi bagus gitu," pungkas Melly.

Kini, bentuk tubuh Melly Goeslaw diketahui sudah langsing. Ia berhasil memiliki tubuh langsing usai melakukan operasi bariatric pada bulan Juli 2022 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru