Angga Wijaya Curhat Cuma Karyawan Biasa, Dewi Persik Langsung Beri Sentilan Tajam?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Sudah resmi cerai, Dewi Persik malah diduga beri sindiran menohok usai mantan suaminya, Angga Wijaya curhat kini cuma jadi karyawan biasa saat pamerkan foto selfie.

WowKeren - Baru-baru ini, Angga Wijaya curhat di laman Instagram pribadinya. Rupanya mantan suami Dewi Persik ini curhat kini cuma jadi karyawan biasa.

Terlihat dalam postingan, Angga tampil rapi mengenakan kemeja biru. "Maaf, aku hanya karyawan biasa 😁," tulis Angga dalam keterangan fotonya pada hari Jumat (7/10).

Angga Wijaya Curhat Cuma Jadi Karyawan Biasa

Sumber: Instagram

Postingan Angga Wijaya itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak netter rupanya memberikan dukungan serta suntikan semangatnya untuk Angga.

Namun berbeda dengan Angga yang curhat soal dirinya yang jadi karyawan biasa, Dewi Persik rupanya secara tiba-tiba meluapkan kekesalannya. Dewi Persik kesal lantaran ada sejumlah netizen yang menudingnya hanya mencari pria tajir saja. Ia pun meminta netizen untuk tidak mudah tertipu dengan caption yang bernada meminta belas kasihan.


"Jangan sampai tertipu sama caption yang sekiranya biar dikasihani, biar kita itu respect, nggak usah. Udah banyak belajar kan kalian dari Instagram kalau hal seperti itu berbau kebohongan," ucap Dewi Perssik dikutip dari akun ngeYutup Channel, Sabtu (8/10).

Dewi Persik juga meminta netizen untuk tidak mudah tertipu dengan caption seseorang. Terlebih dengan caption yang menyinggung soal karyawan biasa.

"Begitu juga akun-akun yang tidak bertanggung jawab hanya karena orang bilang bahwa gue karyawan biasa. Oh iya, Dewi Persik cari bos kelapa sawit," pungkasnya.

Karena ucapannya itu, muncul dugaan jika Dewi Persik tengah menyentil Angga Wijaya. Pasalnya di momen yang sama, Angga Wijaya menyinggung soal dirinya yang cuma karyawan biasa.

Dewi Persik pun kembali memberikan sindiran menohok yang diduga kembali ditujukan pada Angga Wijaya. "Sorry ya say, gue udah kaya dan alhamdulillah udah cukup," seloroh Dewi Persik.

"Gue cari laki-laki yang nggak tipu gue. Yang baik sama gue, yang nggak ngerampok gue," sambung Dewi Persik menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait