Kini Sahabatan, Natasha Wilona Sebut Gegara Usia Akhirnya Putus Dengan Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona mengungkap hubungannya dengan Verrell Bramasta usai tak lagi pacaran. Ia juga tak segan menyebut Verrell sebagai sosok mantan yang baik, tidak menyebalkan dan tak menyakitinya.

WowKeren - Natasha Wilona tetap berhubungan baik dengan Verrell Bramasta meski tak lagi menjalin hubungan asmara. Wilona bahkan tak segan menyebut Verrell adalah sosok mantan kekasih yang baik dan tidak menyebalkan ataupun menyakitinya.

"(Verrell) Mantan yang baik, karena aku sudah deket sama keluarganya juga, saling tahu keluarganya," kata Natasha Wilona ketika tampil di "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (27/12) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Dan aku tipikal kalau mantan aku baik banget, maksudnya bukan mantan yang nyakitin atau menyebalkan, aku pasti akan tetap bersikap baik dan mungkin bisa lebih baik sama keluarganya dan dia," sambung Natasha Wilona.

Kemudian Wilona disinggung soal alasan hubungannya kandas dengan Verrell yang disebutnya tak pernah menyakiti. Wilona mengungkap kala itu hubungan mereka berakhir karena masih sama-sama muda serta punya ego yang terlalu besar.


"Oh (alasan putus) karena waktu itu kita masih sama-sama muda banget terus punya ego masing-masing yang lumayan besar dan ya kayaknya usia juga sih waktu itu," beber Natasha Wilona. "Sekarang aku 24 (tahun), waktu pacaran sama Verrell umur 18-19 tahunan."

Wilona bahkan pernah liburan bareng Verrell di Dubai setelah putus. Hal ini membuktikan bahwa Willona dan putra sulung Venna Melinda itu bisa berteman baik meski tak pacaran.

"Tapi terakhir waktu di Dubai itu kan udah putus lama kan, udah putus 2 tahunan, di Dubai itu aku udah duluan 4 hari terus dia baru nyusul, sekitar 7 harian lah yang bareng," ungkap Natasha Wilona.

Bagi Wilona, Verrell kini adalah sosok sahabat yang saling mendukung. Ia juga mengungkap Verrell selalu ada dalam tiap momen pentingnya.

"Lebih ke sahabat saling men-support satu sama lain dan dia termasuk orang yang di tiap hari-hari penting aku itu, dia gak pernah lewatin selalu ada dia," cerita Natasha Wilona. "Ulang tahun, pas aku Natal dia selalu ngucapin. Kalau aku ulang tahun, dia adalah orang yang kayak pertama lah ngucapin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait