Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ Dirumorkan Pacaran
Starship Entertainment/Instagram/official_theboyz
Selebriti

Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ sontak langsung diduga kini menjalin hubungan asmara karena salah satu pesan yang dinilai sangat menunjukkan bahwa kini keduanya berkencan.

WowKeren - Kabar kencan kembali menyeret para idol K-Pop melalui komunitas daring. Kali ini, Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ yang disebut-sebut kini berpacaran.

Rumor ini muncul usai pesan yang dikirimkan oleh Hyunjae melalui Universe. Ia mengungkapkan bahwa sangat menyukai musim gugur yang dalam Bahasa Korea berartikan 가을 atau gaeul.

Hyunjae dinilai semakin mencurigakan karena mengharapkan ada The B, penggemar THE BOYZ yang memiliki nama Gaeul. Ini dinilai bak pertanda bahwa ia mengungkapkan rasa sukanya kepada Gaeul.

"Aku lebih suka musim gugur (gaeul). Aku berharap ada The B yang memiliki nama Gaeul~," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut.

Pesan yang dikirimkan Hyunjae THE BOYZ kepada penggemar

Sumber: Pann Nate


Unggahan di Pann Nate berjudul "Lee Jaehyun (nama asli Hyunjae) dan Gaeul benar-benar terlalu kelihatan kekeke" sontak ramai dibahas. Pengunggah menyebutkan Hyunjae membuat curiga karena mengharapkan ada penggemar yang bernama Gaeul.

"Dia bisa saja hanya bilang dia suka musim gugur tapi kenapa juga dia harus menyinggung nama??? kekekekeke kenapa dia harus mendorongnya begitu banyak dan membuatnya jelas?" ungkap pengunggah.

Hyunjae sendiri bahkan diungkapkan mengungkapkan hal tersebut di hari ulang tahun Gaeul. Anggota tertua IVE itu sendiri diketahui ulang tahun pada 24 September lalu.

"Tapi serius, bicara seperti itu di ulang tahun Gaeul itu....," ungkap salah seorang Knetz. "Setuju, kalau dia tidak bilang di hari ulang tahunnya, aku mungkin akan bilang OP sakit mental tapi kenapa dia bilang di hari ulang tahunnya... meski banyak juga kemungkinan dia tidak tahu ulang tahunnya..," beber lainnya. "Miyeon lalu Gaeul keke. Selera Hyunjae sama," kata lainnya. "Apa dia sudah putus dengan Miyeon?" ungkap lainnya.

Sebelumnya, Hyunjae dan Miyeon (G)I-DLE juga sempat dirumorkan kencan. Hal ini karena mereka memiliki beberapa barang sama. Namun, rumor ini tidak mendapatkan dipastikan mengingat agensi tidak bicara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait