Atta Halilintar Bikin Terpingkal Usai Tunjukkan Efek Demam Latto-latto
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan kompilasi videonya bak terkena demam latto-latto, aksi suami Aurel Hermansyah justru sukses membuat banyak orang auto terpingkal gara-gara ini.

WowKeren - Demam latto-latto sedang melanda masyarakat Indonesia saat ini. Permainan yang mengharuskan pemainnya untuk bisa terus memukulkan dua bola yang tersambung dengan tali ini berhasil membuat siapapun penasaran dan tak bisa berhenti memainkannya. Tak terkeculi kalangan artis.

Atta Halilintar misalnya yang rupanya juga terkena demam latto-latto. Berbeda dari seleb lain yang pilih pamer kebolehan bermain latto-latto saat sudah jago, Atta justru membagikan momen prosesnya belajar memainkan benda tersebut. Bahkan Atta menggabungkan banyak video dalam satu unggahan sekaligus.

Menariknya unggahan tersebut seolah menunjukkan bagaimana dirinya terkena efek demam latto-latto. Bagaimana tidak, Atta menunjukkan bagaimana ia berusaha untuk bisa bermain latto-latto hingga tak kenal tempat dan waktu.

"Kemana-mana main latto-latto, lagi sama Ameena, mau makan siang. Latihan sebelum dinner, mau berangkat dinner, beneran mau berangkat dinner, pas lagi dinner, setelah dinner. Lagi di WC, sambil cuci tangan," papar Atta Halilintar di satu per satu videonya.

Bahkan kocaknya Atta tak berhenti berlatih main latto-latto saat berfoto dengan fans. Nampak satu tangan Atta berpose jempol sementara tangannya yang lain masih mengayunkan tali latto-lattonya.


Tak berhenti sampai di sana, Atta menunjukkan bagaimana ia seolah tak bisa berhenti main latto-latto di manapun. Ia juga merekam momen saat memainkan benda tersebut dengan keadaan mata tertutup dan posisi tidur di ranjang.

Pada unggahan yang sama, Atta juga membagikan video seorang kakek yang begitu jago main latto-latto. "Udah ah males," kelakarnya kemudian.

Tak pelak aksi Atta Halilintar ini membuat banyak orang sontak terpingkal. Meski begitu tak sedikit juga yang memahami perasaan Atta.

Netter tersebut menilai jika permainan latto-latto begitu mengundang rasa penasaran. Sehingga saat masih belum bisa memainkannya, seseorang justru akan tertantang untuk terus dan terus mencobanya.

"Semakin kagak bisaa,dijamin semakin penasaran mau lagii ,lagii dan lagiii," sebut @vitha*****. "Sempet2 nya sambil tiduran bang ata," kata akun @rijal***** ngakak. "Semangat dan lanjutan terus bang...yakin pasti bisa," kelakar akun @titik*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait