Keisya Levronka Ingatkan Lyodra dan Mahalini untuk Jaga Kebersihan Kamar
Instagram
Selebriti

Keisya Levronka mengingatkan Lyodra dan Mahalini untuk menjaga kebersihan kamar. Keisya lantas mengungkapkan kondisi kamar dari rekan-rekan terdekatnya tersebut.

WowKeren - Keisya Levronka ternyata pernah mengingatkan Lyodra dan Mahalini tentang kebersihan kamar. Video Keisya soal itu dibagikan oleh kanal YouTube "Idola Bestie".

Terlihat, Keisya Levronka tersenyum lebar sambil mengungkap isi hatinya saat mengetahui kamar Lyodra dan Mahalini. Awalnya, Keisya mengingatkan Lyodra untuk menjaga kebersihan kamar. Bahkan, Keisya merasa kesal dengan Lyodra gara-gara hal tersebut.

"Lyodra, tolong jaga kebersihan kamar ya. Dia itu berantakan banget gitu loh. Ya Allah, emosi deh," ungkap Keisya Levronka.

Selain itu, Keisya Levronka mengungkapkan kondisi kamar Lyodra. "Kayak barangnya bisa di mana-mana gitu. Mencar-mencar satu ruangan," ucap Keisya Levronka.

Selain Lyodra, Keisya Levronka juga ikut mengingatkan Mahalini soal kebersihan kamar. Tak jauh beda, Keisya Levronka menyebut isi kamar Mahalini begitu berantakan. Bahkan, Keisya harus pindah sampai 3 kamar.


"Lalu ada Kak Mahalini, pesannya sama kayak Lyodra. Barang anda itu kayak di mana-mana. Kita udah pindah kamar kan ya 3 kali, dia barang-barangnya masih ada di kamar pertama. Seberantakan itu Kak Lini," pungkas Keisya Levronka.

Pengakuan Keisya Levronka itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku relate dengan sikap yang dimiliki oleh Keisya Levronka.

"Keisya adalah aku pas ngekos bareng temen2.. emosi liat barang berantakan. Tpi gk bisa marah.. bisanya langsung di beresin mau barang siapa langsung di beresin wkwkwk," komentar salah satu netter. "Keysa sama kek aku meskipun aku cowo, aku paling ga suka liat yg berantakan pasti lansung kesel pen lansung bersihin/rapiin," kata netter lain.

"Sama kyk saya. Brng bnyk berantakan tp bersih. Berantakan aja lho ya...bersih ttp n hrs," ucap netter lain. "Asli dah, kesel batt liat barang berantakan gitu. Mana yang punya ga ngerasa, dikasih tau juga iya iya doang," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait