Beda dari Anak Pertama, Suami Tasya Kamila Nangis Saat Sambut Kelahiran Sang Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tasya Kamila membongkar perbedaan sikap suaminya kala menemaninya lahiran anak pertama dan kedua. Di kelahiran anak kedua ini, Tasya menyebut suaminya lebih emosional.

WowKeren - Tasya Kamila mengungkap bahwa sang suami, Randi Bachtiar menunjukkan reaksi yang berbeda saat menemaninya di kehamilan anak kedua mereka pada Minggu (1/1). Tasya menyebut jika di kelahiran anak keduanya ini, Randi lebih emosional ketimbang saat menyambut putra pertama mereka lahir ke dunia. Randi bahkan sampai menangis dan tak bisa berkata-kata saat putri kecilnya akhirnya lahir ke dunia.

"Kali ini dia lebih terharu ya, pas Ar (anak pertama) kayaknya dia 'yeay anak kita udah lahir'. Kalau pas sekarang dia sampai terharu banget gitu. Sampai kayak nangis gitu, sementara aku lagi teler," ujar Tasya Kamila dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RSIA Brawijaya, Jakarta, Rabu (4/1).

Randi Bachtiar yang mendengar penuturan istrinya itu tampak tersipu malu. Namun, ia tak menampik hal itu. Menurut Randi, ia jadi lebih emosional karena beberapa waktu lalu sempat berjuang melawan sakit kanker limfoma.


Jadi, dengan kehadiran buah hati keduanya yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar ini, Randi merasa kebahagiaan keluarga kecilnya semakin lengkap. Terlebih ia juga ikut menemani di sisi Tasya selama proses persalinan berlangsung.

"Iya, nggak tahu kenapa. Ya mungkin karena kemarin habis ngejalanin treatmenrt-treatment buat sakit aku. Jadinya ngerasa kayak ini sebuah miracle, baby-nya bisa keluar dengan selamat," kata Randi Bachtiar.

Randi pun menganggap jika lahirnya sang putri adalah kado kelulusan terbaik yang pernah ia dapat. "Iya, the best present graduate," ucap Randi. "Iya, dia kayaknya seneng banget sih," sahut Tasya Kamila yang bisa melihat pancaran kebahagiaan di mata suaminya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Tasya Kamila sempat mengalami stres pasca melahirkan anak keduanya. Hal itu dikarenakan efek dari persalinan caesar eracs yang dijalaninya. Proses pemulihan yang memakan waktu lebih lama dari yang dibayangkan, membuat Tasya sempat sedih dan marah pada diri sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait