Tasya Kamila Ungkap Reaksi Tak Terduga Arrasya Sang Putra Kala Perdana Ketemu Adik Bayi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai informasi, aktris cantik Tasya Kamila baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Shafanina Wardhana Bactiar tepat pada 1 Januari 2023 lalu.

WowKeren - Tasya Kamila mengungkapkan reaksi putra sulungnya, Arrasya Wardhana Bachtiar, kala pertama kali melihat adik perempuannya. Sebagai informasi, Tasya Kamila baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Shafanina Wardhana Bactiar tepat pada 1 Januari 2023.

Menurut Tasya Kamila, Arrasya masih sering menunjukkan rasa jealous alias cemburu kala adiknya masih di dalam perut. Namun setelah Tasya Kamila melahirkan, Arrasya justru menunjukkan reaksi tak terduga.

"Ternyata dia senang banget punya adik. Dia kayak, begitu aku selesai operasi dia langsung nanya aku di kamar, kan dia nungguin tuh aku di kamar, 'Adik mana mama? Adik mana?'," beber Tasya Kamila dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta, Rabu (4/1).

Sayangnya, kala itu Arrasya dan Tasya sendiri masih belum bisa menemui baby Shafanina yang masih perlu dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Besoknya, Arrasya kembali menanyakan sosok adiknya karena sudah tak sabar ingin bertemu baby Shafanina.


"Jadi dia sangat-sangat menanti adiknya. Terus yang awalnya sebelum lahiran tuh dia bilang ke aku kayak, 'Nanti kalau mama lahiran aku enggak mau ke rumah sakit. Aku mau nunggu di rumah aja'. Tapi begitu kayak sekarang pas dia udah tahu mamanya lahiran terus bisa ketemu adik, dia langsung yang kayak 'Aku mau ke rumah sakit, aku mau lihat adik'," terang Tasya Kamila menirukan putranya.

Ketika akhirnya bisa bertemu dengan Shafanina, Arrasya mengungkapkan rasa gembiranya. "Akhirnya ketika ketemu pertama kali juga senang banget dia. Dia kayak, 'Ar happy banget, Ar punya adik'," beber Tasya Kamila.

Selain itu, Arrasya juga gemas melihat adik perempuannya yang baru lahir. "'Adik semuanya kecil. Pipinya kecil, telinganya kecil,' gitu. Terus dia main-mainin gitu," ungkap Tasya Kamila.

Arrasya yang baru berusia 3 tahun bahkan sempat meminta izin untuk menggendong sang adik bayi. Akhirnya, Tasya Kamila membolehkannya dengan tetap memegangi Shafanina.

"Alhamdulillah sih ternyata reaksinya di luar dari ekspektasi aku ya. Ku kira dia bakalan cuek aja sama adiknya, ternyata dia ngerasa happy juga," tukas Tasya Kamila.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait