Cha Eunwoo ASTRO Spoiler Ketampanan Sang Adik, Akui Mirip Banget
Selebriti

Cha Euwoo ASTRO kembali memberikan gambaran mengenai visual ketampanan sang adik yang tak kalah dari dirinya. Cha Eunwoo mengungkap hal itu lewat salah satu vlog terbarunya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui punya seorang adik laki-laki yang tak kalah tampan. Bahkan para member ASTRO yang lain telah mengakui bahwa adik Cha Eunwoo lebih tampan dari sang idola. Sayangnya, Cha Eunwoo tampaknya enggan mengungkap visual ketampanan sang adik untuk publik yang sukses membuat penggemar semakin penasaran.

Apalagi Cha Eunwoo beberapa kali malah 'menggoda' penggemar dengan menggambarkan visual sang adik. Seperti yang dilakukan idol-aktor tersebut dalam vlog terbarunya kali ini.

Pada vlog yang dibagikan di channel YouTube pribadinya itu, Cha Eunwoo secara khusus membagikan momen di balik layar penampilannya di film "Decibel" (2022). Cha Eun Woo yang berperan sebagai Jeon Tae Ryeong menunjukkan rambutnya dipotong pendek untuk pertama kalinya.

Sambil memotong rambutnya, Cha Eunwoo hanya bisa tertawa sesekali sambil melihat rambutnya bergururan secara perlahan dab menyatakan penyesalannya. Penata rambut pun menyebut bahwa Cha Eunwoo imut dengan gaya baru tersebut.

"Apakah rambut belakang ku semakin pendek? Ini tidak seharusnya lucu. (Jeon Tae Ryeong) adalah seorang tentara," ungkap Cha Eunwoo dalam video vlog yang dibagikannya pada Senin (2/1) lalu.


Saat vlog berlanjut, Cha Eunwoo kemudian menarik lebih banyak perhatian setelah menyebut adik laki-lakinya. Pernyataan Cha Eunwoo tersebut sekali lagi hanya menggambarkan betapa tampannya adik dari idol-aktor tersebut.

"Dengan rambutku yang dipoting pendek seperti ini, apakah kamu tahun siapa yang aku lihat di cermin?" tanya Cha Eunwoo. "Ayahmu?" tebah penata rambut.

Cha Eunwoo pun menyanggahnya. Bukan sang ayah, tapi adik laki-lakinya. Cha Eunwoo menyebut bahwa dirinya dan sang adik terlihat sama persis.

"Adik laki-lakiku. Aku dan Dong Hwi terlihat sama persis, dan dia masih berambut pendek. Sudah hampir satu dekade sejak debutku, dan aku memotong pendek rambutku seperti ini untuk pertama kalinya," pungkas Cha Eunwoo.

Setelah melihat vlog tersebut, penggemar semakin penasaran dengan penampilan adik laki-laki Cha Eun Woo tersebut. Meskipun beberapa foto Dong Hwi beredar di dunia maya, tidak ada yang benar-benar mengetahui penampilan aslinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru