Diramal Pisah, Ayu Dewi Akhirnya Buka Suara Soal Isu Regi Datau Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diramal bakal pisah di 2023 disaat rumor perselingkuhan makin anyep. Sementara itu, Ayu ternyata sempat buka suara menanggapi isu perselingkuhan Regi.

WowKeren - Ayu Dewi selama ini memilih bungkam disaat rumah tangganya dirumorkan retak karena perselingkuhan. Ia selalu berusaha menutupi aib sang suami, Regi Datau.

Tak cuma itu, Ayu juga tampak menunjukkan kemesraan dengan Regi. Meski begitu, pernikahan Ayu dan Regi ini diisukan bakal kandas. Peramal Hard Gumay mengisyaratkan kalau keduanya akan berpisah.

"Pisah (RD dan istri)," seru Hard Gumay. "Jadi ini nanti, ini kan kasus dia udah mulai adem nih, kasus RD nih udah mulai adem, adem, adem, hilang bener-bener hilang, pisah. Kalo gue ngeliatnya terjadi sih, cuman kan bisa salah."

Disisi lain, Ayu yang biasanya diam seribu bahasa itu kini justru mulai bersuara. Ia sempat mengungkap reaksi tak terduga saat ditanya host soal isu selingkuh Regi.


"Coba para netizen julid melihat isu perselingkuhan yang sedang ramai dan katanya berselingkuh padahal enggak gitu, respon kalian gimana sih, masa katanya keluarga harmonis gini dibilang perselingkuhan," kata seorang host.

Ayu lantas mengungkap kalau isu tersebut tak perlu ditanggapi. "Selama masih isu ngapain dipikirin, orang sibuk ngegosipin, orang sibuk ngomongin. Lah tau-taunya yang diomongin tau-taunya udah punya kerjaan, udah punya bisnis, udah punya masa depan yang lebih cerah, jadi kalau gitu gak usah ditanggapin," terang Ayu.

Video Ayu ini sempat viral di akun gosip dan menuai reaksi dari netter. "Gak mungkin gak dipikirin, pasti kepikiran, cuma cara mengelola pola pikirnya yang bagus," ujar netter. "Di luar terlihat biasa aja, happy, di rumah pasti kepikiran, stres berat, dah drama tangis2an juga pastinya, itulah hebatnya dia bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya," seru yang lainnya.

Sementara itu, Ayu dan Regi bukan satu-satunya yang diramal bermasalah di 2023. Denise Chariesta yang diduga sebagai selingkuhan Regi juga diramal dapat masalah pelik yakni masuk penjara. Namun, Denise memilih cuek dan fokus menikmati liburan di Jepang sembari berdamai dengan sang ayah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait