Kiky Saputri Kaget Punya Kembaran di Hong Kong
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menanggapi postingan seorang netizen yang mengabadikan foto seorang wanita saat berada di Hong Kong. Kiky dibuat terkejut wanita itu mirip dirinya.

WowKeren - Kiky Saputri belum lama ini dikejutkan dengan postingan salah satu netizen. Terlihat, seorang netizen itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah bus yang ada di jalan raya. Netizen itu langsung salah fokus atau salfok saat melihat foto model di badan bus tersebut.

Tampak, ada seorang model wanita yang sedang membawa sebuah produk dan mempromosikannya. Model wanita itu juga tersenyum lebar sambil mengacungkan jempol.

Melihat foto model wanita itu, netizen tersebut langsung teringat dengan Kiky Saputri. Menurut netizen ini, model wanita itu mirip seperti Kiky Saputri. "Ku kira @kikysaputrii," tulis netizen tersebut di Instagram Story.

Kiky Saputri kemudian memberikan tanggapan terkait postingan netizen tersebut. Kiky Saputri pun mengaku memiliki pemikiran yang sama seperti netizen tersebut. "Aku kira juga aku," kata Kiky Saputri di Instagram Story pada hari ini, Rabu (4/1).


Kiky Saputri Kaget Punya Kembaran di Hong Kong

Instagram Story

Diduga, foto itu diambil saat netizen tersebut berada di Hong Kong. Namun tidak diketahui secara pasti siapa sosok model wanita dalam foto itu.

Sementara itu, Kiky Saputri diketahui adalah salah satu komika jebolan komunitas "Stand Up Indo" Jakarta Pusat, komunitas stand up comedy di area Jakarta Raya terakhir yang mulai mencuat namanya sejak akhir 2016. Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018.

Saat ini, Kiky Saputri tengah aktif menjadi komedian di program acara "Lapor Pak". Dalam program acara itu, ada Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Andre Taulany dan Andhika Pratama. Mereka berhasil menghibur banyak masyarakat Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru