Tasya Kamila Kaget Wajah Cantik Putri Kecilnya Plek-ketiplek Sang Putra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tasya Kamila mengaku sempat tak menyangka saat melihat wajah putrinya lebih mirip dengan putra sulungnya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya bahkan menganggap hal itu lucu.

WowKeren - Tasya Kamila tengah diliputi kebahagiaan usai kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Putri cantik yang lahir bertepatan dengan tahun baru 2023 pada 1 Januari lalu itu diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh WowKeren, Rabu (4/1), Tasya sempat mengungkap soal paras cantik putrinya yang terlihat lebih mirip dengan putra sulungnya, Arrasya Wardhana Bachtiar ketimbang ia dan sang suami Randi Bachtiar. Mulanya Tasya bercanda di hadapan rekan wartawan jika wajah sang putri sudah pasti lebih mirip dengannya lantaran ia yang mengandung selama sembilan bulan.

"Mirip abang Ar. Kalau menurut aku sih mirip aku, kan aku yang hamil sembilan bulan," ujar Tasya Kamila saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta.

Namun, Tasya mengatakan jika wajah semua bayi masih belum bisa tampak apakah ia mirip dengan ayah atau ibunya. Menurut Tasya, wajah bayi masih bisa berubah-ubah, begitu pula dengan putrinya.

"Ya, belum kelihatan juga ya kalau newborn kan masih berubah-berubah, ekspresinya juga masih lucu-lucu gitu kan. Nanti kita lihat deh kalau udah umur-umur 3 bulan 4 bulan lebih mirip ke siapa," tutur mantan penyanyi cilik ini.


Kendati demikian, sebenarnya Tasya Kamila cukup terkejut saat pertama kali melihat paras putrinya. Perempuan 30 tahun itu menyebut wajah putrinya tampak begitu mirip dengan putranya jika dilihat lebih teliti. Ia bahkan sampai mempertanyakan hal yang kocak pada dirinya sendiri.

"Tapi aku kalau ngelihat si Shafa sama ngelihat Arrasya tuh mirip sih. Aku kayak ngerasa 'ih, kok bisa ya sampai mirip gitu'. Kocak aja gitu," kata Tasya seolah tak percaya.

Sementara itu, Tasya Kamila mengungkap jika putranya sudah bertemu dengan sang adik. Lucunya, Arrasya yang sering cemburu saat adiknya masih di dalam perut kini menunjukkan reaksi yang berkebalikan.

"Ternyata dia senang banget punya adik. Dia kayak, begitu aku selesai operasi dia langsung nanya aku di kamar, kan dia nungguin tuh aku di kamar, 'Adik mana mama? Adik mana?'" beber Tasya Kamila. "Akhirnya ketika ketemu pertama kali juga senang banget dia. Dia kayak, 'Ar happy banget, Ar punya adik'."

Selain itu, Arrasya juga gemas melihat adik perempuannya yang baru lahir. Arrasya yang baru berusia 3 tahun bahkan sempat meminta izin untuk menggendong sang adik bayi. Akhirnya, Tasya Kamila membolehkannya dengan tetap memegangi Shafanina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait