Jago Banget! Rizky Febian Main Lato-Lato Sampai Bikin Mahalini Melongo
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian memainkan lato-lato yang tengah viral belakangan ini. Tak disangka, putra komedian Sule ini terlihat jago memainkan permainan dengan dua bola diayun-ayun itu.

WowKeren - Rizky Febian mencoba bermain lato-lato yang belakangan tengah viral. Video singkat ketika pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu bermain lato-lato terungkap lewat unggahan InstaStory sang ayah, Sule pada Selasa (3/1/2023).

Tampak Rizky Febian unjuk kemampuan main lato-lato dengan serius. Tak disangka, pria yang akrab disapa Iky ini jago main permainan lawas yang kini viral lagi tersebut. Bahkan sang kekasih, Mahalini yang duduk disampingnya sampai dibuat bengong.

Saking jagonya ketika Rizky Febian menghentak-hentakkan kedua bola lato-lato tersebut, sang adik, Rizwan Fadilah yang berada di samping sampai sedikit menjauh khawatir mengenai dirinya. Dengan ekspresi wajah serius, Rizky Febian memperlihatkan aksinya main lato-lato seakan pamer pada Rizwan.

Mahalini- Rizky febian

InstaStory


Diketahui saat ini keluarga Sule sedang liburan di Bali. Sebelumnya Sule dan Mahalini sempat absen tak bisa mengikuti acara kumpul bareng menyambut tahun baru bersama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdy.

Ketika itu Putri Delina mengungkap Sule dan Mahalini ada pekerjaan di malam Tahun Baru. Sementara itu Rizky Febian disebut sudah mengosongkan jadwal manggung demi bersama adik-adiknya ketika malam Tahun Baru.

"Jadi tahun baru kali ini yang nggumpul anak-anaknya aja, tapi sedih banget gak ada ayah," kata Putri Delina dalam kanal YouTube Putri Delina AS yang diunggah pada Minggu (1/1/2023). "Tapi nggak apa-apa karena ayah ada kerjaan di Bandung, kali ini terpisah dulu, tapi nggak apa-apa, mau gimana lagi, ya namanya ada kerjaan."

"Kak Lini juga gak bisa karena ada kerjaan," ujar Putri Delina. "Alhamdulillah A' Iky kosong, iya dong, selama tahun 2022 kan Kak Iky manggung terus, mungkin kak Iky juga udah ngosongin juga buat tahun baruan di sini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru