Mawar AFI Pakai Gaun Seksi Dipuji Spek Bidadari, Steno dan Susi Eks Babysitter Disentil
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI pamer foto perdana di 2023 dan mengungkap kecantikannya dalam balutan gaun merah bak sosok bidadari. Postingan Mawar ini banjir dukungan dan membuat netter kembali menyentil sosok Steno dan Susi.

WowKeren - Mawar AFI dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tangguh. Meski harus menjadi single mom, Mawar tetap memancarkan pesona bak sosok bidadari.

Hal ini juga terlihat saat Mawar pamer postingan perdana di 2023. Ia mengunggah cuplikan video dirinya saat tampil mengisi acara malam Tahun Baru beberapa waktu lalu.

"First post in 2023, Selamat Tahun Baru Semuanya," kata Mawar. "Semoga di tahun ini dan seterusnya, selalu membawa sukacita, damai, dan sejahtera untuk kita semua. Amin ❤️."

Tak cuma itu, Mawar juga tampil seksi dengan gaun merah panjang. Ia jadi terlihat kian cantik menawan hingga dipuji soal spek bidadari. Tak cuma itu, netter juga menyentil sosok eks suami Mawar, Steno Ricardo dan eks babysitter Susi Latifah.


"Ada ternyata laki laki yang meninggalkan anak dan istri spek bidadari kayak begini demi......," tulis netter. "Nyesel gak yaaa 😂😂😂 nyesellaaah masa enggak," kata yang lainnya.

Sebelumnya, sosok Susi jadi sorotan usai beredar fotonya tak memakai hijab. Netter pun sempat menyentil Susi hingga eks pengasuh anak-anak Mawar itu menghapusi foto-fotonya dari Twitter.

Tak cuma itu, Susi juga sempat disentil oleh Mawar. Dulunya Mawar mengungkap kalau Susi berkelakuan jorok.

"Ya jelas prioritasin pindahan, nanti bobo dimana sama Teteh kalau duitnya dipake buat bayar sekolah anak-anak dulu. Teteh gak akan mau dong tinggal di rumah kontrakan tempat dia kerja dulu," kata Mawar. "Liat bekas kamarnya yang ditinggal penuh sampah, di lemari baju ada mangkok bekas makan sampe belatungan, bekas pembalut berserakan, mbak dirumah yang bersihin sampe mau muntah."

Pihak Susi sendiri sempat diterawang oleh peramal Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, pernikahan Steno dan Susi diterawang bakal berujung perpisahan.

"RT itu memang tidak mudah ya apa lagi dlm memilih pasangan,,seperti yg prnah sy bahas,setiap org memiliki pengruh yg berbeda2,ini bkn masalah pasangan ke1,2,3 tp yg di liat dr aura org trsebut," seru Nyai Kidul. "Seperti yg trjd dgn pasangan ini mereka mmg krg cocok & malah kedepan nya akan semakin byk masalah, bisa2 nt akan pisah,tp semoga yg sy baca salah.yg jls SR smkin mnyesal karna udah nyia2in yg pertama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait