Mahalini Absen, Rizky Febian Kosongkan Jadwal Manggung Demi Tahun Baruan Bareng Adik-Adiknya
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian disebut sengaja mengosongkan jadwal manggung demi bersama adik-adiknya ketika malam pergantian tahun 2023. Namun hal itu tak berlaku bagi sang ayah, Sule serta kekasih Rizky Febian, Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian sengaja mengosongkan jadwal manggung demi bisa merayakan Tahun Baru 2023 bersama ketiga adiknya, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdi. Namun sang ayah, Sule tak bisa ikut merayakan tahun baru bersama karena masih ada pekerjaan. Begitu juga dengan kekasih Rizky Febian, Mahalini yang juga ada pekerjaan di malam Tahun Baru.

Hal tersebut diungkap oleh Putri Delina. Ia mengatakan Sule ada pekerjaan yang tak bisa ditolak di Bandung.

"Jadi tahun baru kali ini yang nggumpul anak-anaknya aja, tapi sedih banget gak ada ayah," kata Putri Delina dalam kanal YouTube Putri Delina AS yang diunggah pada Minggu (1/1/2023). "Tapi nggak apa-apa karena ayah ada kerjaan di Bandung, kali ini terpisah dulu, tapi nggak apa-apa, mau gimana lagi, ya namanya ada kerjaan."


Beda dari Mahalini yang masih ada pekerjaan di malam Tahun Baru, Rizky Febian disebut sudah mengosongkan jadwal manggung demi bersama adik-adiknya. Putri Delina menyebut sang kakak yang akrab disapa Iky itu memang sudah full manggung sepanjang tahun 2022 kemarin.

"Kak Lini juga gak bisa karena ada kerjaan," ujar Putri Delina. "Alhamdulillah A' Iky kosong, iya dong, selama tahun 2022 kan Kak Iky manggung terus, mungkin kak Iky juga udah ngosongin juga buat tahun baruan di sini."

Meski di rumah saja, Putri senang karena bisa merayakan Tahun Baru bersama saudara-saudaranya. Mereka membuat acara menyantap makanan-makanan bakar di dekat garasi mobil.

"Dan seperti biasa Alhamdulillah juga Putri gak kemana-mana, kita tahun baruan di rumah lagi, ini aku minta beli suki-sukian padahal orangnya gak banyak guys, beli steak, ada jagung, sate," ujar Putri Delina tersenyum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru