Video Perayaan Tahun Baru Denada dan Aisha Diserbu, Paras di Balik Stiker Kantongi Sanjungan
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Namanya tengah jadi perbincangan, unggahan terbaru Denada saat merayakan pergantian tahun baru 2023 ramai diserbu netizen hingga tak sedikit yang salfok pada paras sang putri di balik stiker.

WowKeren - Penyanyi Denada tak ketinggalan untuk merayakan pergantian tahun 2022 ke 2023. Tak sendiri, Dena menyambut tahun baru dengan suka cita bersama sang putri tercinta, Aisha. Momen itu tak lupa dibagikan oleh Denada melalui unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Denada membagikan sebuah foto cantik bersama Aisha di akun Instagram miliknya tersebut. Nampak ibu dan anak ini kompak mengenakan atasan dan celana jeans dengan warna yang sama persis. Namun Denada masih belum mempublish paras Aisha dan memilih menutupinya dengan stiker.

Selain itu ia juga mengunggah sebuah video singkat keseruan dalam menyambut tahun baru. Aisha yang mengenakan baju set berwarna hijau terlihat meloncat-loncat bahagia di momen pergantian tahun kemarin.

Denada kemudian menuliskan pesan mendalam. Ia menyambut tahun baru yang diharapkannya sebagai tahun yang penuh cinta.

"Hello 2023, the year of love and happiness (Halo 2023, tahunnya cinta dan kebahagiaan)," tulis Denada tepat di momen pergantian tahun pada hari Minggu (1/1/2022) kemarin.


Video Perayaan Tahun Baru Denada dan Aisha Diserbu, Paras di Balik Stiker Kantongi Sanjungan

Instagram/@denadaindonesia

Unggahan video Denada kala merayakan tahun baru ini rupanya cukup diserbu oleh banyak orang di kolom komentar. Hal ini tak lain setelah namanya menjadi perbincangan dan dikait-kaitkan dengan kabar istri presenter Indra Bekti membuka penggalangan dana yang menuai kontroversi. Para netizen heboh membandingkan istri Indra Bekti dengan sikap Denada saat sang buah hati menjalani perawatan Leukimia.

Seperti diketahui jika sakit itu juga yang membuat Denada memboyong putrinya ke Singapura untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Kini setelah Aisha sembuh, Denada masih memilih untuk menyembunyikan wajah cantik sang buah hati di balik stiker, seperti yang kembali dilakukannya pada unggahan kali ini.

Meski belum dipublish, namun banyak netizen sudah menebak kecantikan paras Aisha di balik stiker tersebut. Karenanya meski ditutupi namun putri Denada tetap mengantongi banyak pujian dan sanjungan bertubi-tubi.

"Meskipun di tutupi pakai stiker , tapi asli aisha cantik banget , kelihatan bangettt," sebut @erma*****. "Happy New Year kakakkk & Aisha cantik," tutur akun @kiko*****. "Masyallah makin sehat , makin cantik semua," timpal akun @geaby*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait