Duo Bestie D.O. EXO-Zico Bakal Bintangi Variety Show Baru SBS Bareng Sederet Artis Lain
YouTube/ZICO
Selebriti

D.O EXO dan Zico dikabarkan bakal bergabung dalam program variety show terbaru SBS yang akan datang. D.O dan Zico sebelumnya mengejutkan publik dengan hubungan persahabatan mereka.

WowKeren - Hubungan bestie mengejutkan antara D.O. EXO dan Zico baru terungkap beberapa waktu lalu. Kini D.O. dan Zico tampaknya bisa semakin menunjukkan interaksi kedekatan mereka di depan publik. Pasalnya, D.O. dan Zico dikabarkan akan menjadi anggota cast untuk salah satu program variety show terbaru SBS.

Tak hanya D.O. dan Zico, sejumlah artis lain juga akan ikut meramaikan program tersebut. Choi Jung Hoon dari Jannabi, Yang Se Chan hingga Lee Yong Jin dikabarkan juga akan menjadi anggota untuk program variety show baru tersebut.

Padea Rabu (4/1), menurut perwakilan SBS, Choi Bo Pil yang merupakan PD "Running Man" disebut tengah mengerjakan program variety show baru. Mereka menyebut bahwa para cast untuk program variety show baru ini sangat unik. Program variety show baru ini rencananya dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret tahun 2023.


Apa yang secara khusus menarik perhatian tentang pemeran yang menarik ini adalah bahwa keempat anggota cast musisi, DO, Zico, Crush, dan Choi Jung Hoon, semuanya adalah teman line 1992 (Dalam kasus D.O., dia lahir pada tahun 1993 berdasarkan Kalender Julian tetapi dalam 1992 berdasarkan Kalender Lunar). Mereka pun diantisipasi untuk memamerkan chemistry mereka sebagai teman dan rekan kerja di kehidupan nyata.

Sementara itu, Zico dan D.O. sukses membuat publik hingga penggemar syok setelah kedekatan mereka terungkap lewat vlog di channel YouTube milik sang rapper. baik Zico maupun D.O. mengakui bahwa fakta mengenai kedekatan mereka tak jarang membuat orang-orang terkejut.

"Sebenarnya banyak orang akan terpesona bahwa kita berada di sudut kamera yang sama," ujar Zico di awal pertemuan mereka, di video yang diunggah pada Jumat bulan Oktober tahun 2022 lalu.

"Itu benar, Orang-orang menjadi sangat terkejut ketika saya memberi tahu mereka bahwa kami sudah dekat. Karena kita sangat berbeda," ucap D.O. setuju. "Seperti pria terhormat dan pembuat onar?" pungkas Zico.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait