Lagi, Yeri Red Velvet Tak Ragu Pamer Kedekatan dengan Penyanyi Gay Holland
Allure Korea, Instagram/holland_vvv
Selebriti

Sebelumnya, Yeri mengejutkan banyak orang dengan mengungkap foto-foto yang diambilnya bersama Holland di dalam photo booth. Dalam foto, dua penyanyi tersebut terlihat berpose mesra.

WowKeren - Yeri Red Velvet mengungkapkan rasa sayangnya kepada teman prianya di industri hiburan. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut memposting foto penyanyi pria Holland di Instagram Story miliknya pada 3 Januari.

Salah satu foto unggahan Yeri memperlihatkan Holland sedang menuruni tangga sebuah gedung. Member termuda Red Velvet itu mengungkapkan kasih sayang khususnya untuk Holland dengan menambahkan emotikon hati pada foto dengan tulisan "My precious".

Sebelumnya, Yeri mengejutkan banyak orang dengan mengungkap foto-foto yang diambilnya bersama Holland di dalam photo booth. Dalam foto empat frame yang diambil Juni tahun lalu ini, dua penyanyi tersebut terlihat berpose mesra bak sepasang kekasih.

Lagi, Yeri Red Velvet Tak Ragu Pamer Kedekatan dengan Penyanyi Gay Holland

Instagram


Yeri memulai debutnya pada tahun 2015 saat bergabung dengan Red Velvet sebagai member baru. Pada bulan Maret tahun lalu, dia mengambil tantangan akting pertamanya melalui "Drama Stage 2021 – Mint Condition" tvN. Dia saat ini aktif sebagai penyanyi dan aktris.

Dengan debutnya di tahun 2018, Holland terkenal sebagai penyanyi gay pertama di Korea yang mengungkapkan orientasi seksualnya. Melalui album debutnya "NEVERLAND", ia mendapat perhatian besar saat ia mengungkapkan keinginannya untuk melepaskan diri dari diskriminasi yang tak terhitung jumlahnya yang ia rasakan sebagai kaum minoritas.

Sementara itu, dalam wawancara dengan majalah Allure Korea baru-baru ini, Yeri menanggapi kritikan yang ditujukan kepadanya soal kemampuan aktingnya. "Ketika [kontras] ini terjadi, aku pikir aku mencoba yang terbaik untuk fokus pada apa yang ingin aku tunjukkan," ujarnya.

"Jika aku memperhatikan setiap reaksi negatif, aku akhirnya kehilangan diriku sendiri. Aku percaya bahwa rasa takut publik berkembang setelah kita terlalu memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Sambil menerima apa yang bisa diterima, aku ingin terus melakukan apa yang ingin aku lakukan, dalam kisaran tidak melewati batas apa pun," pungkas Yeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru