Tak Berniat Nikah, Mark Lee NCT Pamer Pesona Stand Out Meski Single
Selebriti

Mark Lee NCT sukses mengejutkan publik karena mengakui tak punya niatan untuk menikah. Hal itu diungkapkan sang idol melalui fansign offline pada 29 Desember lalu.

WowKeren - Beberapa idol K-Pop diketahui masih aktif berpromosi meskipun sudah menikah, sebut saja Max Changmin TVXQ, Chen EXO, hingga Bobby iKON, Bahkan pernikahan mereka semakin bahagia dengan kehadiran sang buah. Namun, prinsip hidup berumah tangga sepertinya tak terlintas dalam pikiran Mark Lee NCT.

Hal tersebut bermula ketika seorang penggemar menyinggung soal pernikahan dalam fansign offline pada 29 Desember lalu. Mark mengungkapkan bahwa pernikahan itu seperti tak realistis baginya. Pernyataan Mark ini menuai berbagai tanggapan dari penggemar. Banyak dari mereka yang merasa relate dengan prinsip Mark tersebut, sementara yang sisanya cenderung memahami pilihan sang idola.

Terlepas dari itu, Mark merupakan salah satu idol K-Pop generasi ketiga yang memiliki segudang talenta. Tak mengherankan jika banyak kaum hawa yang kepincut dengan Mark. Berikut sederet pesona stand out Mark meski masih betah dengan status single-nya. Simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Jago Main Alat Musik


Jago Main Alat Musik
Instagram/onyourm__ark/Twitter/NCTsmtown_DREAM

Salah satu daya tarik seorang Mark adalah kemahirannya dalam bermain musik. Terungkap bahwa idol berusia 23 tahun ini sangat mahir memetik gitar. Ia juga sering menunjukkan kemampuannya bermain piano di Instagram.

2. Jago Nge-MC


Jago Nge-MC
MBC

Penyanyi "Child" tersebut dikenal sebagai idol bilingual karena fasih berbahasa Inggris dan Korea. Bukan cuma itu saja, Mark juga dikarunia kemampuan public speaking yang bagus. Ia pun terpilih menjadi MC untuk acara musik "Music Core" pada tahun 2018 hingga 2019.

3. Skill Vokal dan Rap On Point


Skill Vokal dan Rap On Point
Twitter/NCTsmtown_127

Ini dia yang sering disebut-sebut sebagai pesona utama dari seorang Mark Lee. Pemilik nama Korea Lee Min Hyung itu memiliki kemampuan menyanyi dan rap yang on point. Bahkan skill rapp Mark layak disejajarkan dengan Song Min ho WINNER (II) dan Bobby iKON yang merupakan jebolan dari program "Show Me The Money".

4. Komposer Hebat


Komposer Hebat
Twitter/NCTsmtown

Bakat musikalitas Mark tak berhenti di sana. Pelantun lagu "Cherry Bomb" itu merupakan seorang komposer hebat di NCT. Bahkan Mark menuai sanjungan berkat keaktifannya dalam menciptakan lagu untuk diskografi grupnya. Ia bahkan menulis lirik untuk lagu kolaborasinya.

5. Si Paling Cekatan


Si Paling Cekatan
Instagram/onyourm__ark

Member NCT 127 tersebut dijuluki sebagai si paling cekatan. Hal ini lantaran Mark memiliki tingkat kepekaan yang tinggi dan berhasil menangkap topi yang terlepas dari kepalanya tanpa berhenti menari. Oleh karena itu, Mark mendapat julukan sebagai "SpiderMark".

6. Si Social Butterfly


Si Social Butterfly
MBC

Mark diketahui memiliki cukup banyak teman di luar grupnya. Ia diketahui lanjut menjalin persahabatan dengan Kang Mina eks Gu9udan usai menjadi teman sekelas di SMA dan pasangan MC "Music Core". Mark bahkan menghibur Kang Mina yang menangis saat berpamitan dari posisi MC tersebut.

Di sisi lain, Mark juga berteman baik dengan Yeri Red Velvet. Ia bahkan tak sungkan menggandeng tangan Yeri di panggung encoredi SMTOWN Live. Mark juga akrab dengan Xiumin EXO hingga Henry. Ada pun Mark sempat berangkat sekolah bareng Choi Hyun Suk TREASURE.

7. A Good Leader


A Good Leader
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Mark merupakan sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Sebagai leader di NCT Dream, Mark ternyata memiliki arti berharga bagi Jaemin dkk. Semua member NCT Dream tak malu untuk memuji peran Mark sebagai pemimpin grupnya. Such a good leader

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/onyourm__ark/Twitter/NCTsmtown

Idol kelahiran tahun 1999 ini terpilih sebagai brand ambassador rumah mode Polo Ralph Lauren Korea sejak tahun lalu. Mark pun langsung membuat gonjang-ganjing ketika menunjukkan pesona fotogeniknya dalam pemotretan solo perdananya.

9. Idol All-Rounder


Idol All-Rounder
Twitter/SuperM

Mark Lee layak dijuluki sebagai idol all-rounder alias serba bisa. Bahkan Jessi mengakui Mark sebagai idol multitalenta yang mencuri perhatiannya. Apalagi Mark juga menjadi member di sub unit NCT 127, NCT Dream, NCT U, hingga SuperM.

10. Definisi Tak Kenal Glow Up


Definisi Tak Kenal Glow Up
Instagram/onyourm__ark

Visual rupawan Mark bisa dikatakan alami dan tak memudar. Ia bahkan dijuluki sebagai definisi idol yang tak kenal glow up karena potret masa kecilnya yang mengagumkan. Mark Lee berusia 14 tahun sama gantengnya dengan dirinya yang sekarang. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait